Sekdakab Pasbar Sertijabkan Camat dan Ketua TP PKK Ranah Batahan
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekdakab Pasbar Sertijabkan Camat dan Ketua TP PKK Ranah Batahan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 03.00 WIB Last Updated 2022-08-08T20:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Sertijab Camat dan Ketua TP PKK Ranah Batahan
Sertijab Camat dan Ketua TP PKK Ranah Batahan. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Ranah Batahan, dari Syahwirman, kepada Halman, Senin (8/8/2022) di aula kantor camat setempat. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Ranah Batahan dari Ny. Yunaida Wirman kepada Ny. Irma Gan oleh Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi.

Sekretaris Daerah Hendra Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik serta ucapan terima kasih kepada camat yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Ranah Batahan. 

Menurut Sekretariat Daerah Hendra Putra, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi seorang Pegawai Negeri Sipil.

"Untuk itu, dimanapun ditempatkan bawalah perubahan berdasarkan visi misi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Senyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan utamakan pelayanan kepada masyarakat," kata Hendra Putra. 

Di samping itu, ia juga mengharapkan agar camat dapat memanfaatkan seluruh potensi, merangkul dan mengayomi segenap elemen yang ada di wilayah, serta melakukan komunikasi dan koordinasi yang maksimal dengan seluruh OPD serta unsur Forkopimca untuk kemajuan daerah masing-masing. 

Di kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua TP PKK kecamatan yang lama yang sudah mendedikasikan diri terhadap kemajuan PKK di lingkup Kecamatan Ranah Batahan.

"Majunya PKK tidak terlepas dari ketua dan anggota PKK itu sendiri. PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga terutama dalam mewujudkan 10 program PK," ungkap Ny. Titi Hamsuardi.

Untuk itu dirinya meminta dukungan dari semua pihak agar ketua TP PKK yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Turut hadir Kabag Tata Pemerintahan Yandra, Kadis Kominfo Edy Murdani, Kadis Ketenagakerjaan Armen, Kasi Pengelolaan Publik Mitra Vemilda, Kasubag Protokoler Sofyan Siregar, Anggota PKK Kabupaten dan Kecamatan, Porkopimca serta stakeholder terkait lainnya.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update