Senin Ceria, Sastri Andiko Jadi Irup di SMP N 1 Lareh Sago Halaban
×

Adsense

Adsense Mobile

Senin Ceria, Sastri Andiko Jadi Irup di SMP N 1 Lareh Sago Halaban

Senin, 29 Agustus 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-08-29T09:14:30Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Sastri Andiko Jadi Irup di SMP N 1 Lasahan
Sastri Andiko Jadi Irup di SMP N 1 Lasahan. (f/yusra akbar)

Limapuluh Kota, Mjnews.id - Sastri Andiko Datuak Putiah, anggota DPRD fraksi partai Demokrat Kabupaten Lima Puluh Kota dipercayakan jadi Inspektur upacara di SMP N 1 Lareh Sago Halaban, Senin (29/08/2022).

Dalam pembacaannya, Sastri Andiko berpesan agar siswa untuk terus menanamkan nilai kebangsaan dan cinta tanah air. Jangan ada siswa yang luntur cinta akan NKRI. Tetap dan punya jiwa semangat cinta NKRI. Tidak hanya itu, siswa juga harus mempunyai daya juang terhadap bangsa dan negara, mempersatukan jiwa dan raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Sastri Andiko mengingatkan pelajar, sebagai siswa, harus semangat menuntut ilmu, rajin belajar supaya menjadi insan yang cerdas dan berakhlak.

Lebih lanjut Sastri Andiko katakan,diri nya juga menghimbau dan mengingatkan para Siswa, agar menghindari segala bentuk perbuatan yang membuat kita terlena, seperti bersikap bermalas-malasan atau tidak peduli dengan masa depan, penggunaan media sosial yang salah peruntukannya.

"Pergaulan bebas, mencoba obat-obatan terlarang atau narkoba, semuanya itu adalah jurang kehancuran yang pasti membawa penyesalan," tegasnya.

“Apa yang kita tanam, itulah yang kelak akan kita panen, tanamkan kebaikan, tanamkan keseriusan dalam belajar, kelak kalian akan menikmati hasilnya dan kunci keberhasilan adalah akhlak, yakni berakhlak yang baik dan taat kepada orang tua serta berakhlak dan patuh kepada guru,” tutup Sastri Andiko.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update