Serka Suyanta, Bripka Gunawan dan Lurah Gayam Juara Lomba 3 Pilar Polda Jateng
×

Adsense

Adsense Mobile

Serka Suyanta, Bripka Gunawan dan Lurah Gayam Juara Lomba 3 Pilar Polda Jateng

Senin, 08 Agustus 2022 | 23.17 WIB Last Updated 2022-08-08T16:17:32Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Sukoharjo, MJNews.id - Bertempat di halaman Mapolres Sukoharjo Jl. Jaksa Agung R. Suprapto No 15 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo dan di Gedung Olah Raga (GOR) Gelora Merdeka Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan kegiatan pemberian penghargaan lomba 3 Pilar tingkat Polda Jateng oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim.

Penghargaan diberikan kepada kepada Serka Suyanta (Babinsa) dan Bripka Gunawan (Bhabinkamtibmas) serta lurah Gayam,sebagai pemenang juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukoharjo mengucapkan terimakasih kepada 3 pilar Kelurahan Gayam yang sudah bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengelolaan akses yang ada di wilayah dengan baik.

"Jangan dinilai dari bentuk hadiahnya akan tetapi sikapilah bagaimana kita bisa memaknai tugas dan tanggungjawab kita, ini bentuk apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Kapolres Sukoharjo.

"Kami atas nama pemerintah Kec. Sukoharjo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada pemerintah Kelurahan Gayam khususnya untuk tiga pilar yang telah bergerak bersama-sama untuk memajukan Kel. Gayam, serta mengharumkan nama Sukoharjo di tingkat jawa Tengah," kata Tri Sutrisno, Kasi Trantib yang mewakili Camat Sukoharjo.

Tiga Pilar Kelurahan Gayam yang meliputi Babinsa, Bhabinkantibmas dan lurah dalam bidang sarana prasarana, operasional, dan pengawasan pengendalian (wasdal), dinilai kompak dan sinergis dalam berbagai kegiatan. Hal itu berdasarkan penilaian yang dilakukan Tim Ditbinmas Polda Jateng beberapa waktu lalu. Inovasi program yang digulirkan Kelurahan Gayam juga sesuai dengan program pemerintah yaitu mendukung pemulihan perekonomian mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update