Sulistiyo Widodo Bersama Camat Gombong Hadiri Pentas Hiburan di RW 04 Wonokriyo
×

Adsense

Adsense Mobile

Sulistiyo Widodo Bersama Camat Gombong Hadiri Pentas Hiburan di RW 04 Wonokriyo

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 22.20 WIB Last Updated 2022-08-20T15:30:29Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kebumen, MJNews.id - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, pengurus lingkungan RW 04 Kelurahan Wonokriyo, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah menyelenggarakan panggung hiburan pada Sabtu malam (21/08/2022), yang bertempat di lingkungan RW 04.

Panggung hiburan yang diadakan pengurus lingkungan RW 04 Kelurahan Wonokriyo selain menampilkan orgen tunggal juga menampilkan kreasi kesenian anak-anak dari RW 04 Kelurahan Wonokriyo Kecamatan Gombong

Di sela-sela acara panggung hiburan panitia peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 juga membagikan door prize bagi para pengunjung yang hadir.

Pentas panggung hiburan yang diadakan oleh pengurus RW 04 Kelurahan Wonokriyo dihadiri langsung oleh Camat Gombong, Susilo, S.Sos, Ketua RW 04 Kelurahan Wonokriyo Sukoyo dan Sulistiyo Widodo selaku salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Gombong.

Acara panggung hiburan terasa sangat meriah dengan dihadiri oleh ratusan masyarakat RW 04 Kelurahan Wonokriyo Kecamatan Gombong.

Sulistiyo Widodo kepada awak media menyampaikan apresiasinya kepada warga masyarakat RW 04 Kelurahan Wonokriyo yang begitu antusias memeriahkan peringatan HUT RI Ke 77.

Sulistiyo Widodo yang juga adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara juga menambahkan, dengan kegiatan panggung hiburan yang di adakan pengurus lingkungan RW 04 Kelurahan Wonokriyo nantinya dapat menumbuhkan bakat anak sejak usia dini khususnya di bidang pentas seni tari maupun menyanyi.

"Semoga dengan kemeriahan panggung hiburan ini nantinya dapat menambah kekompakan dan kebersamaan masyarakat RW 04 Kelurahan Wonokriyo pada kususnya dan masyarakat Kecamatan Gombong pada umumnya," pungkasnya

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update