Sulistiyo Widodo Lepas Peserta Lomba Jalan Sehat Kelurahan Gombong
×

Adsense

Adsense Mobile

Sulistiyo Widodo Lepas Peserta Lomba Jalan Sehat Kelurahan Gombong

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-08-14T10:02:17Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Sulistiyo Widodo Lepas Peserta Lomba Jalan Sehat Kelurahan Gombong
Sulistiyo Widodo Lepas Peserta Lomba Jalan Sehat Kelurahan Gombong. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id - Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 pengurus lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan Gombong, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah melalui karang tarunanya mengadakan rangkaian kegiatan lomba.

Berkumpul di lingkungan RT 04 RW 03 lomba jalan sehat, Minggu (14/08/2022) yang diadakan oleh karang taruna RT 04 RW 03 diikuti oleh ratusan warga masyarakat berbagai usia yang ada di lingkungan RT setempat.

Acara lomba jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Sulistiyo Widodo salah satu tokoh masyarakat yang ada di lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan Gombong, Kecamatan Gombong.

Agung selaku ketua panitia lomba RT 04 RW 03 Kelurahan Gombong kepada awak media menyampaikan, terkait diadakannya lomba selain bertujuan untuk memperingati HUT RI yang ke 77 juga bertujuan untuk mengompakan kebersamaan warga masyarakat RT 04 RW 05

Dirinya menambahkan, dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 77 ini selain nantinya di adakan lomba baik untuk anak-anak juga akan ada lomba untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di lingkungan RT 04 RW 03 ini.

"Selain lomba nantinya di puncak acara yang rencana akan dilangsungkan pada tanggal 20/08/2022 juga akan dilangsungkan pentas kesenian yang melibatkan anak-anak di lingkungan RT 04 RW 03," pungkasnya.

Sulistiyo Widodo selaku salah satu tokoh masyarakat yang ada di RT 04 RW 03 kelurahan Gombong Kecamatan Gombong kepada awak media secara terpisah menyampaikan apresiasinya atas tingginya animo masyarakat dalam mengikuti jalan sehat yang di selenggarakan lingkungan RT 04 RW 03 ini semoga dengan di adakan kegiatan jalan sehat seperti ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat di lingkungan RT 04 RW 03 ini.

Selain itu, Sulistiyo Widodo yang juga adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara ini menyampaikan harapannya jika kegiatan seperti ini terus untuk diselenggarakan bukan hanya saat peringatan HUT RI tetapi nantinya dapat dijadikan agenda rutin lingkungan RT 04 RW 03 Kelurahan Gombong, Kecamatan Gombong.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update