Sulistiyo Widodo Serahkan Bantuan untuk Atlet Pertina Kebumen ke Kejuaraan Tinju di Sragen
×

Adsense

Adsense Mobile

Sulistiyo Widodo Serahkan Bantuan untuk Atlet Pertina Kebumen ke Kejuaraan Tinju di Sragen

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17.15 WIB Last Updated 2022-08-25T10:15:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kebumen, MJNews.id - Terkait dengan akan diadakannya kejuaraan tinju amatir tingkat DIY dan Jateng yang akan digelar di Kabupaten Sragen, Sabtu (27/08/2022) menjadikan atlet Pertina Kebumen, Brian Aldi menyambangi kediaman Sulistiyo Widodo, Kamis (25/08/2022).

Kedatangan Brian Aldi ke kediaman Sulistiyo Widodo dalam rangka meminta Do'a restu sebelum mengarungi kejuaraan tinju tingkat DIY dan Jateng.

Selain meminta doa restu kepada Sulistiyo Widodo atlet pertina juga meminta dukungan langsung kepada Sulistiyo Widodo terkait pembiayaan selama mengikuti kejuaraan tinju yang diselenggarakan di Kabupaten Sragen

Brian Aldi kepada awak media menyampaikan terima kasihnya kepada beliau Sulistyo Widodo yang telah mensupport langsung baik secara moril maupun materiel terhadap atlet-atlet tinju pada kususnya maupun atlet-atlet di cabang olah raga lainnya pada umumnya.

Aldi menambahkan, dirinya nantinya dalam kejuaraan tinju tingkat DIY dan Jateng akan menampilkan permainan yang maksimal sehingga di kejuaraan tinju yang digelar di Sragen dirinya yang turun di kelas 71 Kg dapat meraih prestasi sehingga nantinya dapat membanggakan beliau Sulistiyo Widodo yang telah mensupport atlet-atlet tinju pada kususnya dan atlet-atlet cabang olah raga lainnya.

Sulistiyo Widodo kepada awak media secara terpisah menyampaikan apresiasinya kepada Brian Aldi atas semangatnya untuk mengikuti kejuaraan tinju yang digelar di Kabupaten Sragen meskipun Brian Aldi harus mencari anggaran sendiri buat pembiayaan di kejuaraan tinju di Kabupaten Sragen.

Sulistiyo Widodo yang juga adik kandung Kapolda Sulawesi Tenggara menambahkan, semoga nantinya Brian Aldi yang turun di kelas 71Kg dan Wahyu Arifudin yang turun di kelas 54 Kg dapat meraih prestasi sehingga nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Kebumen.

Sulistiyo Widodo juga menyampaikan harapan semoga kedepannya atlet-atlet yang ada di Kabupaten Kebumen ini dapat mendapatkan perhatian langsung dari pemerintah daerah sehingga di kala atlet mau mengikuti kejuaraan bisa mendapatkan support langsung dan bukan malah atlet yang mencari dana sendiri untuk persiapan mengikuti kejuaraan. 

"Jangan sampai nantinya atlet-atlet kebumen yang berprestasi justru di ambil oleh kabupaten luar Kebumen," pungkasnya.

(Dana/Angga)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update