Syamsul Bahri Terpilih sebagai Ketua PBFC Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Syamsul Bahri Terpilih sebagai Ketua PBFC Sumbar

Minggu, 21 Agustus 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-08-21T12:25:48Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Syamsul Bahri Terpilih sebagai Ketua PBFC Sumbar
Syamsul Bahri Terpilih sebagai Ketua PBFC Sumbar. (f/arwin)

Padang, Mjnews.id - Syamsul Bahri terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFC) Provinsi Sumatra Barat, pada Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorprovlub) yang diselenggarakan di Padang, Sabtu (20/08/2022).

Musorprovlub tersebut dihadiri oleh Bayu perwakilan PBFC Pusat, dan juga bertindak sebagai Ketua Caretaker, Wakil Ketua II KONI Prov Sumbar, serta 3 Pengcab PBFC Sumbar dari 4 Pengcab yang telah di-SK-kan, yaitu Pengcab PBFC Kabupaten Pasaman Barat, Kota Solok, Bukittinggi.

Dalam Musorprovlub yang penuh damai itu, Syamsul Bahri yang juga saat ini sebagai Anggota DPRD Prov Sumbar, terpilih secara aklamasi, menjadi ketua umum PBFC Sumbar.

Pada kesempatan itu, Syamsul Bahri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan siap untuk mengemban amanah tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa PBFC Sumbar kearah yang lebih baik serta berprestasi tentunya.

Samsul Bahri juga berharap agar PBFI Pusat, secepatnya dapat menerbitkan SK yang baru, supayakita dapat bekerja dengan segera, dikarenakan masih banyak yang perlu di benahi termasuk membentuk Kepengurusan atau mengeluarkan SK bagi Pengurus Pengcap PBFI di kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua Caretaker yang juga sekaligus Ketua Bidang Organisasi PBFI Pusat, menyampaikan akan secepatnya mengeluarkan SK dan Berharap kepada Ketua yang baru agar dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk PBFI Sumatra Barat, karena PBFI Sumatra Barat termasuk yang selalu berpartisipasi di Indonesia.

"Jadi akan lebih berprestasi jika yang memimpin seperti Pak samsul Bahri yang mempunyai semangat dan jiwa Olahraga yang sangat tinggi dan sudah sangat Matang berkecimpung di Berbagai organisasi," sebutnya.

Ketua KONI Sumatra Barat, Roni Pahlawan dalam penyampaiannya mengatakan,  bahwa sudah sangat tepat PBFI Sumatera Barat dipimpin Bapak Samsul Bahri, orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dan jiwa olahraga yang tinggi, kita Berharap PBFI Sumatra Barat kedepan akan Lebih Berpartisipasi.

Selanjutnya Maitiyus Fajri, SH, MH selaku PLT PBFI Sumatera Barat berharap organisasi ini semakin maju ke depan, dengan terpilihnya Pak Samsul Bahri Sebagai Ketua Umum PBFI Sumbar,l.

"Kita dan seluruh Pengcab yang ada di Sumbar akan mendukung dengan penuh Program-program pak Samsul Bahri untuk memajukan PBFI Sumatera Barat kedepan yang intinya kita akan Satu Komando untuk kemajuan," tukuknya.

(win)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update