Taat Pajak, BPKD Padang Panjang Beri Reward ke Sate Mak Syukur
×

Adsense

Adsense Mobile

Taat Pajak, BPKD Padang Panjang Beri Reward ke Sate Mak Syukur

Jumat, 26 Agustus 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-08-26T08:10:04Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

BPKD Padang Panjang Beri Reward ke Sate Mak Syukur
BPKD Padang Panjang Beri Reward ke Sate Mak Syukur. (f/kominfo)

Padang Panjang, MJNews.id - Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Padang Panjang memberikan reward kepada pengelola Sate Mak Syukur, Kamis (25/8/2022). Pemberian ini, terkait kepatuhannya membayarkan pajak restoran kepada pemerintah daerah.

Reward berupa 20 baju seragam dari Batik Canting Buana itu, diserahkan Pimpinan Cabang Bank Nagari, Zulhendri, S.E didampingi Kepala BPKD, Dr. Winarno, M.E, Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, dan jajaran BPKD lainnya. 

“Kami berterima kasih atas reward ini dan akan selalu bekerja sama dengan Pemko untuk membayarkan pajak restoran yang menjadi kewajiban kami,” kata pengelola Sate Mak Syukur, H. Nurdin Karim, S.E.

Sementara Winarno mengatakan, pemberian reward ini, selain sebagai ungkapan terima kasih pemerintah kepada Sate Mak Syukur yang secara rutin menyetorkan pajak restoran, juga untuk motivasi wajib pajak lainnya.

Artinya, pemberian Reward ini, akan menjadi cambuk bagi pelaku ekonomi dan usaha di Kota Padang Panjang. Sate Mak Syukur, dan perusahan lainya akan kita hadiahi juga dengan hal yang sama. Atau, hadiahnya melebihi dari hadiah yang pemerintah daerah berikan sekarang. Untuk itu, kita berharap pada pelaku ekonomi lainnya untuk sadar akan tanggung jawabnya. 

"Apa yang telah dilakukan Sate Mak Syukur, dalam membayarkan pajak restoran sesuai target yang ditetapkan, dapat ditiru oleh pengelola kuliner lainya. Rutinitas, dan ketaatan dalam membayar pajak. Tentunya, sangat berimbas pada PAD Daerah," ujarnya.

(Son)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update