Tim Generations Juarai Turnamen Volleyball Perbas Cup III 2022 Kampung Cubadak
×

Adsense

Adsense Mobile

Tim Generations Juarai Turnamen Volleyball Perbas Cup III 2022 Kampung Cubadak

Jumat, 26 Agustus 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-08-25T18:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pasbar, Mjnews.id - Final Turnamen Volleyball Perbas Cup III 2022 Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) resmi ditutup oleh Bupati Pasbar Hamsuardi, Kamis sore (25/8/2022).

Pertandingan pada laga final tersebut mempertemukan tim Generations vs Kipas Kinali yang berakhir dengan kemenangan tim Generations dengan angka 3 : 1.

Bupati Pasbar Hamsuardi dalam sambutannya berharap kedua tim yang bertanding dengan sengit itu terus berlatih dengan baik. Ia meminta kemenangan yang diraih dapat dijadikan sebagai ajang memotivasi diri untuk bersungguh-sungguh dalam setiap event.

"Kepada tim Generations saya sampaikan bahwa yang kalian lawan kali ini merupakan pemain yang sudah terlatih. Artinya kalian yang masih muda dan masih panjang perjalanan prestasinya, harus dibarengi dengan sungguh-sungguh dalam berlatih," ujar Hamsuardi.

Sebab, kata Hamsuardi apa yang ditampilkan oleh pemain dari tim Generations bagus dan memiliki skil yang mumpuni di volleyball. 

Kepada panitia bupati juga berharap agar ajang tersebut terus berlanjut di tahun berikutnya yakni Perbas Cup IV, karena turnamen tersebut dinilai sangat bagus untuk tempat atau wadah generasi muda khususnya di bidang olahraga bola voli dalam menguji nyali di laga yang sesungguhnya.

"Di turnamen inilah kalian mengaplikasikan latihan rutin yang telah kalian lakukan," ujar Hamsuardi. 

Hadir dalam pertandingan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Media Fitra dan stakeholder terkait lainnya. Di akhir pertandingan total hadiah pembinaan yang diberikan kepada juara I adalah sebesar Rp 10.000.000 dan juara II sebesar Rp 7.500.000.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update