Tim PPT Juarai Perwosi Cup I Padang Panjang
×

Adsense

Adsense Mobile

Tim PPT Juarai Perwosi Cup I Padang Panjang

Minggu, 28 Agustus 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-08-28T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Tim PPT Juarai Perwosi Cup I Padang Panjang
Tim PPT Juarai Perwosi Cup I Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Tim Putri Padang Panjang Timur (PPT) berhasil menumbangkan Tim Putri Padang Panjang Barat (PPB) dalam laga final Turnamen Bola Voli Perwosi Cup I di lapangan Markas Kompi Secata B, Minggu (28/8/2022). PPT menang tipis dari PPB dengan skor 3-0.

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul bersama Ketua Perwosi, Nova Era Yhanty Asrul turut menyaksikan pertandingan tersebut dan langsung memberikan selamat kepada para pemain.

"Selamat, kalian luar biasa. Benar-benar menguncang lapangan hari ini. Saya puas dengan pertandingan ini, sangat menegangkan," ujar Wawako Asrul.

Sementara Camat PPT, Drs. Asrul mengaku bangga dengan para pemainnya. Dirinya tidak menyangka bisa menjadi juara di turnamen ini.

"Saya sangat senang dan bangga dengan tim ini. Terima kasih banyak atas kerja kerasnya," ujarnya.

Pelatih PPT, Reimon Sikumbang juga mengucapkan rasa syukur. "Alhamdulillah perjuangan dan latihan kami selama ini membuahkan hasil. Kami latihan hanya 15 hari sejak undangan Perwosi masuk," ucapnya.

Para pemain tampak bahagia dan haru usai wasit membunyikan pluit panjang tanda permainan telah berakhir. "Padang Panjang Timur," sorak mereka.

Dengan hasil ini, PPB menduduki posisi kedua dan Bhayangkari Polres Padang Panjang menempati posisi ketiga.

(cgs/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update