Wako Padang Panjang Muhasabah Bareng Max Bikers Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Panjang Muhasabah Bareng Max Bikers Sumbar

Minggu, 21 Agustus 2022 | 05.00 WIB Last Updated 2022-08-21T13:42:47Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Fadly Amran muhasabah bareng Max Bikers Sumbar
Wako Padang Panjang, Fadly Amran muhasabah bareng Max Bikers Sumbar. (f/kominfo)

TANAH DATAR, Mjnews.id - Bersama komunitas otomotif Max Bikers Sumatera Barat, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano ikuti kegiatan muhasabah jelang Ahad dinihari pada Sabtu (20/8/2022) malam. Kegiatan dilangsungkan di Pemandian Mega Permai, Aia Tajun, Kabupaten Tanah Datar.

Dipimpin Ustaz Maulana yang diundang khusus, kegiatan muhasabah ini digelar di bawah pencahayaan api unggun.

Sebelum muhasabah, Wako Fadly dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Max Bikers yang akan membuat acara di Kota Padang Panjang pada Ahad (21/8) pagi. Kegiatan itu upacara di Balai Kota, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Sakti, Islamic Center dan touring keliling kota.

“Terima kasih atas kedatangan para bikers dari Max Bikers Sumbar yang datang dari berbagai daerah se-Sumbar. Selamat menikmati pesona wisata Kota Padang Panjang dan semoga nyaman di Kota Padang Panjang,” ucap Fadly.

Fadly juga berharap, kegiatan yang dilakukan Max Bikers ini mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya, serta mampu menghadirkan perputaran ekonomi di Kota Padang Panjang.

“Semoga ke depannya, Max Bikers mampu menghadirkan para biker se-Indonesia di Kota Padang Panjang,” sebut Fadly.

Sementara itu, Wandi, dari Max Bikers Solok, mengaku cukup tersanjung atas perhatian dan apresiasi dari wako Padang Panjang itu.

“Mendapat sambutan hangat dari kepala daerah seperti ini, membuat kami merasa dihargai. Inilah sosok wali kota yang ramah dan berbaur dengan siapa saja,” ungkapnya.

Ia pun juga berterima kasih kepada Pemko Padang Panjang yang telah membuka diri untuk berkolaborasi dan menyukseskan Touring Kemerdekaan Max Bikers ini.

(kng/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update