Wako Padang Terima Penghargaan BKN Award 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Padang Terima Penghargaan BKN Award 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 | 07.00 WIB Last Updated 2022-08-24T13:13:21Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Wako Padang Terima Penghargaan BKN Award 2022
Wako Padang Terima Penghargaan BKN Award 2022 diwakili Sekdako Andree Algamar. (f/prokopim)

Bukittinggi, Mjnews.id - Di pertengahan tahun 2022 ini Pemerintah Kota Padang kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Kali ini melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang meraih Peringkat III Kategori Kota Besar atas Capaian dalam Kebutuhan dan Perencanaan Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, dalam ajang Anugerah BKN Award 2022 di Aula Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Senin (22/8/2022).

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita bersyukur bisa meraih penghargaan tersebut. Penghargaan yang kita terima kali ini tentu sangat penting dan sekaligus menjadi motivasi bagi kita di Pemko Padang. Khususnya untuk terus menjaga komitmen menyiapkan kebutuhan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Padang," ungkap Sekdako Padang didambakan Kepala BKPSDM Arfian.

Terpisah, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucap syukur atas penghargaan yang telah diberikan kepada pemerintahan yang ia pimpin tersebut. Penghargaan yang diterima ini menandakan perencanaan kebutuhan dan proses mutasi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Padang sudah sangat baik.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada BKN yang telah memberikan penghargaan. Apresiasi juga kami berikan pada BKPSDM Kota Padang yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas, sehingga penghargaan nasional ini bisa kita peroleh," pungkas Wako Hendri Septa.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update