Wako Payakumbuh Lantik Direktur Operasional Pamtigo yang Baru
×

Adsense

Adsense Mobile

Wako Payakumbuh Lantik Direktur Operasional Pamtigo yang Baru

Jumat, 05 Agustus 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-08-05T16:55:13Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Payakumbuh, Mjnews.id - Wali Kota Riza Falepi melantik dan mengambil sumpah jabatan 13 aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Jumat (5/8/2022). 

Dalam pelantikan di Aula Ngalau Indah, lantai III kantor wali kota itu turut hadir Asisten II Elzadaswarman, Kepala BPKSDM Erwan, sekaligus mengambil sumpah jabatan Agus Rianto sebagai Direktur Operasional Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sago (Pamtigo) Kota Payakumbuh yang baru.

Untuk jabatan administrator, ada Hepi yang diamanahkan sebagai Camat Payakumbuh Timur, Ibrahim sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II, Dewi Novita sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar, dan Heni Gusti Ningsih sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Lalu, ada Tavril Samry yang dilantik sebagai Kabid Pendidikan Dasar dan Fiqih Rahmat sebagai Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Untuk jabatan pengawas, ada Ari Ashadi yang dilantik sebagai Lurah Tiakar, Suci Amalia Putri sebagai Lurah Tanjung Pauah, dan Lidya Nugrahmi sebagai Lurah Limbukan, Firman Hadi sebagai Lurah Nunang Daya Bangun, dan Fitri Yeti sebagai Kasubag Umum Kepegawaian Diskominfo.

Ada 2 kepala sekolah yang dilantik yakni Zuharnelhas Kepala SDN 47 Payakumbuh dan Bayu Prayitno Kepala SDN 61 Payakumbuh.

Wali Kota Riza Falepi dalam amanatnya menyampaikan semakin tinggi jabatan, banyak hal perlu ditimbang dan dijaga. Dia berpesan kepada ASN agar dapat melihat ini sebagai pertimbangan sebelum bertindak, apalagi yang dilihat oleh masyarakat banyak.

"Kemukakan raso jo pareso, bahasa, etika, dan kepatutan yang perlu dijaga bersama-sama. Masyarakat akan menilai ASN, maka teruslah bekerja, tak usah berfikir dipuji, jalani saja karena orang akan melihat hasil kerja kita, bukan cuap-cuap kita. Tugas kita jalankan sebaik-baiknya dan hasilnya dinikmati oleh masyarakat," pesan Riza.

Riza yang masa jabatannya sebagai Wali Kota Payakumbuh hanya tinggal hitungan hari itu menambahkan dalam menggunakan media, baik media sosial yang bisa digunakan orang terkadang sering lupa, dan telat berfikir.

"Konsekuensi dari itu adalah kita akan lebih terbuka, kalau terbuka, maka jejaknya bisa dilihat banyak orang. Kalau tidak perlu jangan bertindak, jangan buat sesuatu yang membuang energi, merugikan diri, bukan berarti tak boleh berinovasi untuk masyarakat, tapi perlu ditimbang dengan baik dan benar serta kesadaran yang tinggi," tukuknya.

Di akhir amanatnya, Riza menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja diangkat sebagai Direktur Pamtigo dan menyampaikan pesan agar ditingkatkan terus pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Payakumbuh.

(hms/yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update