Bupati Pasbar Jawab Pendapat Akhir Fraksi DPRD Terhadap RP-APBD 2022
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Pasbar Jawab Pendapat Akhir Fraksi DPRD Terhadap RP-APBD 2022

Rabu, 14 September 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-09-14T10:08:29Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Hamsuardi sampaikan jawaban atas pendapat akhir Fraksi
Bupati Pasbar, Hamsuardi sampaikan jawaban atas pendapat akhir Fraksi DPRD Terhadap RP-APBD 2022. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi menyampaikan jawaban atas pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Pasbar terhadap Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RP-APBD) Kabupaten Pasaman Barat Tahun Anggaran 2022, pada sidang paripurna yang diselenggarakan di Aula Kantor DPRD Pasaman Barat, Selasa (13/9/2022).

Dalam jawabannya Bupati Hamsuardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada fraksi-fraksi DPRD Pasaman Barat terhadap tanggapan, masukan dan saran atas Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Pasaman Barat.

"Banyak saran dan masukan yang baik untuk pembangunan di Pasbar yang kita terima, yang mana Pemda harus merealisasi ataupun untuk pencapaian target PAD," ujar Bupati Hamsuardi. 

Ia mengatakan, Pemerintah Daerah melalui OPD terkait akan melakukan kajian terhadap sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang baru. Termasuk didalamnya memperbaharui data dalam peningkatan PAD sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dengan pertimbangan agar tidak menimbulkan ekonomi biaya tinggi. 

Selanjutnya, Pemerintah Daerah juga akan segera memfinalisasi kegiatan terkait dengan penentuan batas nagari, mempersiapkan polisi pamong praja melalui pelatihan bimtek ataupun diklat dalam meningkatkan kapasitas kemampuan dalam pengamanan dan penertiban khusus dalam penegakan peraturan daerah. 

"Terima kasih atas perhatian kita semua. Kami berharap semua jawaban atas masukan dari seluruh fraksi DPRD dapat diterima dan memuaskan hati Anggota Dewan yang terhormat semua," ungkapnya.

Turut Hadir, Ketua DPRD Pasbar Erianto, Wakil Ketua DPRD Daliyus. K, Anggota DPRD Pasbar, Kepala OPD serta stakeholder terkait lainnya.

(dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update