Camat Sasak Ranah Pasisie Serahterimakan Jabatan Pj. Wali Nagari Sasak
×

Adsense

Adsense Mobile

Camat Sasak Ranah Pasisie Serahterimakan Jabatan Pj. Wali Nagari Sasak

Rabu, 07 September 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-09-06T23:44:12Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Camat Sasak Ranah Pasisie Serahterimakan Jabatan Pj Wali Nagari Sasak
Camat Sasak Ranah Pasisie, Perdianan Ujang serahterimakan jabatan Pj. Wali Nagari Sasak kepada Noferi Prima Putra. (f/ist)

Sasak, Mjnews.id - Camat Sasak Ranah Pasisie, Perdianan Ujang, S.Sos serah-terimakan jabatan Pj. Wali Nagari Sasak dari Rahmad Indra Putra kepada Noferi Prima Putra, SE di Aula Kantor Camat setempat, Senin (5/9/2022).

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut yang dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari Kabupaten Pasaman Barat, Randy Hendrawan, S.IP. M.Si.

Pelantikan Pj wali nagari yang baru Noferi Prima Putra juga dihadiri unsur Forkompinca, Sekretaris Nagari Dedet Darmansyah, SE serta para staf Kasi dan Kaur Nagari dan perangkat nagari, Ketua Bamus Nagari Sasak, Pasrial beserta anggota Bamus lainnya serta Kepala Jorong se-kenagariaan Sasak, Pendamping Desa dan Pengurus Bunga Sasak dan para undangan lainnya.

Camat Perdianan Ujang menyampaikan kepada Pj Wali Nagari Noferi Prima Putra yang baru dilantik agar bekerja sama dengan badan musyawarah Bamus yang ada di nagari, mencari dan menggali-menggali potensi potensi yang ada di nagari.

"Kepada Pj wali nagari yang baru saja di lantik agar ke depannya perbanyak koordinasi kepada pihak terkait. Koordinasi merupakan hal yang perlu untuk menambah wawasan tentang pembangunan nagari," sebutnya Camat.

Atas nama pemerintah kecamatan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pj wali nagari yang lama Rahmad Indra Putra atas penggabdiannya selama ini dalam membangun Nagari Sasak.

"Kepada Pj wali nagari yang baru diharapkan agar dapat mengemban tugas dengan yang baik dalam menjalani roda pemerintahan nagari Sasak ini ke depannya," pinta mantan Pj Walinagari Muaro Kiawai tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari, Randy Hendrawan mengatakan, kami mewakili pemerintah daerah menyampaikan berterima kasih kepada pejabat Pj wali nagari yang lama Rahmad Indra Putra yang mengabdi di Nagari ini.

Selama menjabat Nagari Sasak pernah juga mendapatkan penilaian dari tingkat kabupaten di dalam kepemimpinannya.

"Kepada pejabat Pj wali nagari yang baru kami juga berharap untuk ke depannya agar nagari Sasak dapat menambah peningkatan yang lebih maju dan berkembang dalam segi pembangunan," ungkap mantan camat Guntul tersebut.

Untuk itu, lanjutnya, Pj Wali Nagari agar terus saling memberi informasi dan saling berkomunikasi kepada pemerintah kabupaten semoga sukses ke depan agar ada peningkatan di nagari memiliki banyak potensi, bagaimana kita memaksimalkan potensi tersebut.

"Semoga Pj. Wali Nagari yang baru dilantik dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik," pinta alumni SPDN itu.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update