Car Free Day di Padang, Tiga Ruas Jalan Bebas Kendaraan Bermotor
×

Adsense

Adsense Mobile

Car Free Day di Padang, Tiga Ruas Jalan Bebas Kendaraan Bermotor

Minggu, 11 September 2022 | 09.30 WIB Last Updated 2022-09-11T02:49:32Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Car Free Day di Kota Padang
Suasana Car Free Day di Kota Padang. (f/obral)

Padang, Mjnews.id - Ribuan pejalan kaki menikmati olahraga pagi jalan santai bersama teman, anak, istri, suami, dan keluarga pada Car Free Day di 3 ruas Jalan Khatib Sulaiman, Rasuna Sa'id, dan Sudirman di Kota Padang Sumatera Barat. 

Para pejalan kaki santai di pagi Minggu 11 September 2022 ini, terlihat warga Kota Padang dari pukul 08.00 WIB telah memadati ke 3 ruas jalan protokol atau jalan utama di kota bingkuang. 

Tak satu pun terlihat kendaraan bermotor, ditambah cerah cuaca di saat menjelang mentari pagi menyinari bumi, warga kota ini terlihat enjoy menikmati olahraga pagi jalan santai dengan orang terdekat karib dan kerabat atau teman sejawat serta masyarakat umum. 

"Alangkah indahnya, sambil berjalan kaki mendorong sepeda dayung yang digunakan sang bocah, dan warga kota yang dewasa mendayung sepada kesayangannya, bapak dan ibunya bercanda riang," ungkapan dari kaula muda yang ikut berolahraga jalan santai Car Free Day. 

Kabarnya, sesuai info dari warga kota yang ikut Car Free Day ini, menginginkan ada dinas terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga untuk terus menggelorakan Free Day ini. 

"Karena, kota ini bagi kita sebagai tempat bernafas menikmati udara tanpa polusi dan bisingnya kenderaan bermotor, semoga saja jalan raya ini bisa dipergunakan buat Free Day," harap narasumber, yang tidak mau disebutkan namanya.

(Obral Chaniago)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update