Dikawal Polsek Kemiri, Demo Warga Gesikan Aman
×

Adsense

Adsense Mobile

Dikawal Polsek Kemiri, Demo Warga Gesikan Aman

Rabu, 14 September 2022 | 22.43 WIB Last Updated 2022-09-14T15:45:13Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Kapolsek Kemiri, AKP Miswanto bersama anggota mengawal demo warga Desa Gesikan di Kantor UPT Pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Kemiri, Jl Kemiri - Pituruh Rabu (14/9/2022).

"Pengawalan ini kita lakukan untuk menghindari kemacetan dan ketertiban saat massa aksi yang akan menyampaikan tuntutannya di kantor UPT dan Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo," kata Miswanto.

Setiba di Kantor UPT Pendidikan Kemiri, massa aksi yang dipimpin kordinator aksi Ketua LSM Tamperak, Sumakmun menyampaikan beberapa tuntutan berkaitan dengan ditutupnya SDN Gesikan.

“Setelah berorasi dan tidak dapat bertemu dengan koordinator wilayah pendidikan Kecamatan Kemiri, Waris, puluhan perwakilan massa aksi melanjutkan ke Kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Purworejo dengan mendapat pengawalan oleh anggota Polsek kemiri," jelas Kapolsek AKP Miswanto.

Sebelum membubarkan diri dari kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo, Sumakmun selaku koordinator aksi bersama puluhan massa aksi mengucapkan terimakasih kepada personel Kepolisian khususnya Kapolsek Kemiri, AKP Miswanto yang telah ikut mengawal aksi unjuk rasa dengan mengendarai mobil dinas Polsek bersama massa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kemiri yang telah ikut mengawal aksi unjuk rasa bersama kami, sehingga aksi unjuk rasa yang kami lakukan berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Suryono, Kepala Desa Gesikan.


(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update