DPC Granat Selenggarakan Edukasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Wanayasa Banjarnegara
×

Adsense

Adsense Mobile

DPC Granat Selenggarakan Edukasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Wanayasa Banjarnegara

Kamis, 15 September 2022 | 20.45 WIB Last Updated 2022-09-15T15:22:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DPC Granat Selenggarakan Edukasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Wanayasa
DPC Granat Selenggarakan Edukasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. (f/dana sukarno)

Banjarnegara, MJNews.id - Granat menyelenggarakan kegiatan edukasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja di SMK Negeri 1 Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kegiatan edukasi dibuka oleh Khafid Suharyanto S.Pd yang mewakili kepala sekolah Sarjono, S.Pd. Kegiatan edukasi ditempatkan di ruang Aula sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 10 pada Kamis (15/9/2022).

Kegiatan edukasi bahaya narkoba terlihat siswa siswi kelas 10 sangat antusias, kegiatan edukasi dibuka dengan sesi tanya jawab antara siswa dengan narasumber Granat.

Sebagai narasumber dari Granat Wisnu Neo Candra memaparkan bahaya narkoba Dan kenakalan remaja, sebagai upaya membantu pemerintah mengurangi pennyalah gunaan narkoba dikalangan pelajar, pelajar merupakan generasi penerus bangsa yang dapat membuat Indonesia maju.

"Masa remaja juga merupakan masa yang sedang mencari jati diri sehingga rentan terhadap godaan dan tekanan dari lingkungan sosial," ucap Wisnu.

Selaku wakil kepala sekolah, Khafid Suharyanto sangat berterimakasih kepada gerakan nasional anti narkoba (Granat) yang sangat dibutuhkan oleh anak biar tidak terjerat dan terjerumus narkoba dengan tindakan preventif.

"Lebih baik mencegah dari pada mengobati," tutupnya.

(Dana)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update