DPC PJI-D Silaturahmi dengan Kapolres Nias
×

Adsense

Adsense Mobile

DPC PJI-D Silaturahmi dengan Kapolres Nias

Selasa, 20 September 2022 | 11.00 WIB Last Updated 2022-09-20T07:26:37Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DPC PJI-D Silaturahmi dengan Kapolres Nias
DPC PJI-D Silaturahmi dengan Kapolres Nias. (f/emuni daeli)

Nias Barat, Mjnews. id - Kapolres Nias, AKBP. Luthfi, S.I.K mengajak seluruh insan pers untuk menciptakan suasana yang nyaman dan aman untuk dikunjungi oleh orang-orang, entah itu investor, wisatawan domestik dan lain sebagainya untuk berkunjung ke Nias.

"Saya melihat Kepulauan Nias ini merupakan sebuah kota destinasi tujuan dan bukan kota singgah. Termasuk saya, kalau tidak mendapatkan surat tugas menjadi Kapolres, kemungkinan tidak datang ke Nias. Tapi, karena perintah, makanya saya ke sini," tutur AKBP. Luthfi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres AKBP. Luthfi saat menerima audiensi dan silaturahmi dari Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPC PJI-D) Kabupaten Nias Barat, Selasa (20/9/2022).

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Nias mengajak kerjasama seluruh insan Pers untuk lebih bijak dalam menggunakan teknologi yang semakin berkembang pesat, termasuk dalam membuat dan mengakses berita.

Ketua DPC PJI-D Kabupaten Nias Barat, Agusrama Laia, S.Pd., mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan Audiensi dan silaturahmi ini untuk menyampaikan langsung surat undangan pelantikan DPC PJI-D Nias Barat kepada Kapolres AKBP. Luthfi yang dilaksanakan di Aula Soguna Bazato pada 11 Oktober 2022 mendatang.

Selain itu, ada beberapa hal yang dibahas pada acara silaturahmi yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu. Yakni, masalah laporan masyarakat di tiap Polsek wilayah Kabupaten Nias Barat yang kurang cepat penanganannya, laporan-laporan tentang Dana Desa serta masalah pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sangat ribet pengurusannya.

"Tiga hal ini, kita bahas pada saat ruang diskusi. Untuk pengurusan SIM, kita sudah sampaikan kepada Pak Kapolres supaya dipermudah sistemnya dan jangan dipersulit," ungkap Ketua PJI-D Nias Barat.

(Emuni)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update