Hendrico, Kader Gerindra Ambil Formulir Perdana Bacaleg
×

Adsense

Adsense Mobile

Hendrico, Kader Gerindra Ambil Formulir Perdana Bacaleg

Rabu, 07 September 2022 | 20.44 WIB Last Updated 2022-09-07T13:46:24Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Yulius Kaisar serahkan formulir perdana Bacaleg kepada Hendrico
Ketua DPC Gerindra Kota Padang Panjang, Yulius Kaisar saat menyerahkan formulir perdana Bacaleg kepada Hendrico, Rabu (9/9/2022) siang. (f/ist)

Padang Panjang, MJNews.id - Makin dekatnya pelaksanaan Pilek tahun 2024. Hendrico, ambil formulir perdana Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Padang Panjang Timur, Rabu (9/9/2022) siang, bertempat di Kantor DPC Gerindra jalan Sutan Sahril Silaing Bawah, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang

Sebagai kader Partai besutan Prabowo Hendra, kader pertama yang mengabil formulir pendaftaran Bacaleg Gerindra untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Formulir pendaftaran  diserahkan langsung Ketua Gerindra Yulius Kaisar 

Usai mengambil formulir pendaftaran, Hendrico pada MJNews.id mengatakan, sebagai orang baru dalam partai politik, dia yakin potensi dimilikinya. Artinya, banyak bertanya dan rajin berorganisasi hal yang sangat perlu kita lakukan dalam memperkenalkan diri ke khalayak umum. 

"Maju ke kancah Legislatif bertujuan ingin mendorong kemajuan daerahnya dari ketertingalan, khususnya Kelurahan Koto Panjang," ujar Hendrico dengan optimis. 

Memang, selama ini kita sudah terbiasa berada di tengah-tengah masyarakat. Namun, kesenjangan sosial di tengah tengah masyarakat masih terjadi.

"Untuk itu,  sudah menjadi tekad saya terjun menjadi wakil rakyat, juga tidak terlepas dari dorongan banyak elemen masyarakat, terlebih generasi Milenial berharap banyak  ada keterwakilan warganya yang duduk di DPRD," ujar Hendrico. 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Panjang, Yulius Kaisar menambahkan, sebagai anak muda, jika figur Hendrico sudah tak asing lagi di tengah-tengah masyarakat kelurahan Koto Panjang. Selaku Ketua DPC Partai Gerindra, kita yakin akan kehadiran sosok muda akan bersinar  pada Pileg 2024 kelak. Artinya, figur Hendriko akan memberi warna dunia politik pada Pileg nanti. 

Lebih jauh Yulius Kaisar mengatakan berbicara target kita tidak ingin muluk muluk. Untuk Dapil Padang Panuang Timur, target 3 kursi harus kita rebut. Pasalnya, melihat peta perpolitikan Padang Panjang Timur. Tiga kursi hal yang wajar untuk kita upayakan.

(Son)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update