IPK Kuamang dan Popsi Silaping Juarai Turnamen Voli Nusa Indah Cup III PKS PT. BPP 2022 Air Balam
×

Adsense

Adsense Mobile

IPK Kuamang dan Popsi Silaping Juarai Turnamen Voli Nusa Indah Cup III PKS PT. BPP 2022 Air Balam

Minggu, 25 September 2022 | 04.00 WIB Last Updated 2022-09-25T02:22:41Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Hendra Putra dan stakeholder terkait lainnya, menghadiri penutupan Turnamen Voli Nusa Indah Cup III PKS PT. BPP Tahun 2022, Sabtu (24/9) di lapangan voli Nusa Indah PT. BPP Air Balam, Kecamatan Koto Balingka.

Saat menutup secara resmi turnamen itu, Wabup Risnawanto mengungkapkan bahwa akhir dari sebuah turnamen bukan hanya untuk meraih tropi dan hadiah besar. Namun, harus diiringi dengan peningkatan prestasi, kualitas dan implementasi turnamen itu nantinya. Hal tersebut merupakan bagian dari pemerataan peningkatan prestasi olahraga di Pasbar.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, sebagai bentuk komitmen dan dukungan Pemda Pasbar, bupati, wakil bupati, sekda beserta seluruh pejabat terkait akan selalu berusaha hadir dan mendukung kegiatan masyarakat yang berkenaan dengan visi misi bupati dan wakil bupati Pasbar tak terkecuali di bidang olahraga.

"Hari ini kita melaksanakan penutupan turnamen antar jorong empat kecamatan. Pemda selalu merespon dan mendukung kegiatan masyarakat yang berkenaan dengan turnamen yang kita lakukan hari ini. Bukti komitmen kami, bupati hadir, wakil hadir, sekda dan seluruh pejabat terkait hadir pada sore hari ini," ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengadakan turnamen ini. Ke depan, ia berharap turnamen Voli Nusa Indah Cup III PKS PT. BPP dapat ditingkatkan di masa yang akan datang. Ia meminta kepada pemenang turnamen untuk tidak berpuas diri terhadap pencapaian saat ini, sebab masih banyak turnamen yang lebih besar yang harus dihadapi dengan lebih siap dan semangat.

Sementara itu, Ketua Panitia Izhar mengatakan Turnamen Voli Nusa Indah Cup III PKS PT. BPP dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022. Turnamen antar jorong dan empat kecamatan itu sudah berlangsung selama sebulan, dari tanggal 22 Agustus hingga 24 September 2022. 

Di akhir kegiatan, bupati, wakil bupati, sekda beserta stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Pemenang pertama putra diraih IPK Kuamang berhasil membawa hadiah sebesar Rp 3.000.000. Sedangkan pemenang kedua tim Teluk Ambun dengan hadiah sebanyak Rp 2.000.000. Pemenang pertama putri oleh Popsi Silaping mendapat uang pembinaan senilai Rp 1.000.000 dan pemenang kedua Porsis Simpang meraih Rp 700.000.

"Hadiah juga diserahkan kepada pemain terbaik putra, pemain terbaik putri, toser terbaik putra, pemain favorite putra serta hadiah kepada penonton terbaik Turnamen Voli Nusa Indah Cup III PKS PT. BPP 2022," tambahnya.

(Dedi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update