Jalani Desk Evaluasi TPN, Kakanwil Kemenkumham Beri Penguatan kepada Tim Kerja ZI Kanim Tanjung Priok
×

Adsense

Adsense Mobile

Jalani Desk Evaluasi TPN, Kakanwil Kemenkumham Beri Penguatan kepada Tim Kerja ZI Kanim Tanjung Priok

Selasa, 27 September 2022 | 19.32 WIB Last Updated 2022-09-27T12:32:16Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

JAKARTA, Mjnews.id - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, memberikan penguatan kepada jajaran Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 TPI Tanjung Priok, Selasa (27/9/2022).

Penguatan yang dilakukan oleh Kakanwil ini merupakan sebagai bentuk penguatan dan pemberian motivasi kepada Tim Kerja Kanim Tanjung Priok yang pada hari ini megikuti desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB.

Dalam hal ini Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sorta Delima L. Tobing, dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil DKI Jakarta Pamuji Raharja, di Ruang Sekretariat Pembangunan Zona Integritas Kanim Kelas 1 TPI Tanjung Priok.

Ibnu berpesan agar Pembangunan Zona Integritas pada 6 area perubahan menuju WBK sudah terlaksana penerapannya dalam kinerja sehari-hari dan sudah dipenuhi pula melalui data dukung. 

“Sekarang tinggal bagaimana Tim Kerja dapat menjelaskan implementasi area perubahan tersebut kepada Tim Penilai Nasional,” ujar Ibnu Chuldun.

Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima L. Tobing, juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kanim Tanjung Priok agar semangat dan percaya diri dalam menghadapi Tim Penilai Nasional. 

“Seluruh tim harus sama semangatnya dengan Kakanim, jangan ragu dan harus pede dalam menjawab seluruh pertanyaan dari Tim Penilai," ujarnya.

Lebih lanjut, pada pukul 14.30 jajaran Tim Kerja Kanim Tanjung Priok pun mengikuti jalannya proses penilaian TPN Kemenpan RB, dan berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Dengan semangat kebersamaan jajaran Tim Kerja Kanim Priok, proses penilaian dari TPN Kemenpan RB berjalan dengan lancar dan semua pertanyaan dari TPN bisa dijawab dengan baik.

"Alhamdulillah proses penilaian TPN berjalan dengan baik. Semoga komitmen kami untuk meraih Zona Integritas WBK pada tahun ini dapat terwujud," pungkas Kakanim Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio.

(bs)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update