Jumat Barokah, Polsek Sungai Rumbai Bagikan Sembako untuk Petani Karet dan Tukang Ojek
×

Adsense

Adsense Mobile

Jumat Barokah, Polsek Sungai Rumbai Bagikan Sembako untuk Petani Karet dan Tukang Ojek

Sabtu, 10 September 2022 | 09.30 WIB Last Updated 2022-09-10T10:14:26Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polsek Sungai Rumbai Bagikan Sembako untuk Petani Karet dan Tukang Ojek
Polsek Sungai Rumbai Bagikan Sembako untuk Petani Karet dan Tukang Ojek. (f/humas)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Sebagai bentuk kepedulian kemudian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Polres Dharmasraya melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto bersama anggota membagikan paket sembako, Jumat (09/09/2022) di pasar Sungai Rumbai dan di perkebunan masyarakat kepada warga yang kurang mampu pada Jumat Barokah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto yang ditemui awak media pada Sabtu (10/09/2022). 

"Bentuk kepedulian dari Polres Dharmasraya khususnya Polsek Sungai Rumbai, melakukan Jumat Barokah, dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM sekarang ini dengan membagikan langsung Bansos berupa paket sembako kepada komunitas ojek yang berada di pangkalan ojek pasar Sungai Rumbai dan kepada petani karet dan kepada masyarakat yang terdampak dari pada kenaikan harga BBM," kata AKP Suyanto.

"Syukur alhamdulillah pada Jumat Barokah ini, kami Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya dapat berbagi sebanyak lebih kurang 155 paket sembako (beras, minyak goreng, mie instan dan susu kental manis) yang dapat kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM," katanya.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan oleh Polres Dharmasraya dan Polsek Sungai Rumbai jajaran dapat membantu meringankan beban masyarakat atas kenaikan harga BBM bersubsidi dan masyarakat tidak perlu resah karena pemerintah telah mengalihkan subsidi BBM menjadi Bantalan Sosial kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

Seorang warga yang kurang mampu, Mbah Samijan, petani karet mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Dharmasraya dan Polsek Sungai Rumbai atas kepeduliannya kepada kami sebagai petani, apalagi saat sekarang ini harga karet sangat murah mencapai harga 7 ribuan/kg.

"Mudah-mudahan pak polisi diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas oleh yang maha kuasa Allah SWT Aamiin terimakasih pak polisi dengan nada yang sedih dan gembira," pungkasnya.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update