Juru Parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat Diduga Minta Patok Tarif Seenaknya
×

Adsense

Adsense Mobile

Juru Parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat Diduga Minta Patok Tarif Seenaknya

Jumat, 09 September 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-09-09T14:00:36Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Lokasi Parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat
Lokasi Parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat. (f/eki baehaki)

JAKARTA, Mjnews.id - Salah seorang Juru parkir meminta atau memaksa membayar parkir kendaran roda dua di Taman Suropati Jakarta Pusat. 

Hal ini terjadi kepada media mjnews.id pada saat istirahat sejenak di wilayah Taman Suropati. 

Namun tiba- tiba salah seorang Juru parkir datang menghampiri meminta uang parkir kendaraan yang terparkir di Taman Suropati.

Padahal baru saja tiba sudah diminta dengan cara paksa sehingga motor yang terparkir di wilayah tersebut dibawa atau dipindahkan. 

"Ini jadi repot, tukang parkir yang jaga di sini udah, di sana saja motornya," ucap tukang parkir itu dengan nada tinggi, Jumat 9 September 2022.

Setelah berkata begitu, tukang parkir tersebut tanpa izin langsung mendorong membawa atau memindahkan motor milik mjnews.id yang terparkir di wilayah Taman Suropati. 

Ketika ditanya pada saat mendorong kendaraan roda dua milik mjnews.id, bahwa dirinya juga mengetahui direkam atau divideokan. 

"Ngapain, apa divideokan," kata Juru parkir Taman Suropati Jakarta Pusat itu. 

Diketahui tukang parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat mematok tarif seenaknya.

Dalam pantauan media mjnews.id, masyarakat yang baru tiba atau datang ke taman tersebut langsung diminta uang untuk membayar parkiran sebesar Rp. 5000 kendaraan roda empat dan roda dua sebesar Rp. 3.000.

Hingga berita ini diturunkan, dari pihak pemerintah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria saat diminta konfirmasi belum meresponnya.

(eki)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update