Kapolda Sumbar Salurkan Ribuan Paket Bansos di Mentawai
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolda Sumbar Salurkan Ribuan Paket Bansos di Mentawai

Kamis, 08 September 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-09-07T18:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolda Sumbar Salurkan Ribuan Paket Bansos di Mentawai
Kapolda Sumbar Salurkan Ribuan Paket Bansos saat Doa Bersama Lintas Agama di Kepulauan Mentawai. (f/humas)

MENTAWAI, Mjnews.id - Bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Mentawai Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.I.K, M.H beserta rombongan melaksanakan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama untuk Polri berlangsung khidmat diwarnai penyalaan lilin oleh masyarakat Kepulauan Mentawai, Selasa (6/9/2022) malam.

Pada kegiatan doa Lintas Agama kali ini diwarnai dengan penyalaan lilin oleh masyarakat. Tokoh-tokoh agama yang terdiri dari ulama dan pendeta melantunkan doanya secara bergantian.

Kapolda Sumbar didampingi Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai beserta para tokoh adat dan agama serta masyarakat Mentawai bersama sama mendoakan institusi Polri agar tetap solid dan tangguh menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan doa bersama kali ini diwarnai pembagian 2.750 paket Bansos untuk warga masyarakat Mentawai oleh Kapolda Sumbar dengan harapan paket bansos tersebut dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat Mentawai pasca bencana Gempa.

Irjen Pol Teddy Minahasa, SH.S.I.K, M.H juga memberikan bantuan tali asih kepada seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh personil Polres Kepulauan Mentawai atas dedikasinya bertugas didaerah terluar NKRI.

Resmikan Asrama Polres Kepulauan Mentawai
Pada Rabu (7/9/2022) siang, Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Putra meresmikan Asrama Polisi (Aspol) Polres Kepulauan Mentawai yang dihadiri Pj Bupati Kepulauan Mentawai dan unsur Forkompimda lainnya di Kilometer 2 Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Adapun jumlah Asrama yang diresmikan sebanyak 29 unit yang terdiri dari 10 unit asrama bintara, 10 unit asrama perwira, 1 unit mess polwan, 2 unit mess tamu, 9 unit untuk Pejabat Utama Polres.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumbar.

Dalam sambutanya, Kapolda Sumbar menyampaikan agar manfaatkan fasilitas yang sudah di bangun ini sebaik mungkin dan lakukan perawatan secara konsisten dan kontinyu.

Lebih lanjut Kapolda Sumbar mengatakan, fasilitas yang belum ada di setiap unit asrama untuk segera di lengkapi dan lakukan secara swadaya dan kreatif, jadikanlah asrama ini sebagai rumah pribadi, sehingga terpelihara dengan baik.

Selain itu, Kapolda Sumbar juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk menanam pohon, sehingga terlihat lingkungan asrama tidak gersang, akan tetapi di lindungi dengan pohon.

(hms/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update