Kapolres Dharmasraya Lepas Tim Pocil Berkompetisi ke Tingkat Provinsi
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Dharmasraya Lepas Tim Pocil Berkompetisi ke Tingkat Provinsi

Rabu, 14 September 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-09-14T09:01:31Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

AKBP Nurhadiansyah saat lepas Tim Pocil
Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah saat lepas Tim Pocil Berkompetisi ke Tingkat Provinsi Sumbar. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, SIK pada Selasa (13/9/2022) memimpin pelepasan tim Polisi Cilik (Pocil) SD Negeri 20 Sitiung untuk mengikuti lomba Pocil dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-76 yang akan berlangsung di Gedung Rangkayo Basa Padang, Sumatera Barat.

Pelepasan dilaksanakan di lobi Lantas Polres Dharmasraya dan dihadiri oleh Kasat Lantas Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Bobby P Riza, S.STP. M.Si dan perwakilan orang tua Pocil.

Upacara pelepasan berlangsung meriah tampak antusias dan semangat dari para pocil saat menunjukkan kemampuan dan keterampilan dalam formasi baris berbaris dengan kompak dan rapi.

Dalam sambutannya, Kapolres Dharmasraya menyampaikan, Semoga anak-anak kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini, sehingga mereka memahami arti ikatan kebersamaan dan kekompakan, dan berharap anak-anak kita para Pocil Dharmasraya ini mendapatkan Hasil yang memuaskan, serta selalu di berikan kesehatan dan keselamatan selama mengikuti perlombaan ini.

Turut memberikan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Bobby P Riza yang mengucapkan terima kasih kepada Polres Dharmasraya dan jajarannya yang telah mendidik dan membina anak anak menjadi polisi cilik.

Selanjutnya sambutan dari perwakilan orang tua yang juga mengucapkan terima kasih kepada polres Dharmasraya dan jajarannya telah menanamkan nilai karakter melalui kegiatan polisi cilik ini.

Selesai upacara pelepasan, Kapolres Dharmasraya disuguhi yel-yel oleh murid Pocil.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update