Kapolres Pimpin Setijab Wakapolres dan Beberapa PJU Polres Paniai
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Pimpin Setijab Wakapolres dan Beberapa PJU Polres Paniai

Jumat, 23 September 2022 | 10.00 WIB Last Updated 2022-09-23T04:25:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pimpin Setijab Wakapolres dan Beberapa PJU Polres Paniai
Kapolres Pimpin Setijab Wakapolres dan Beberapa PJU Polres Paniai. (f/arsyad manan)

Paniai, Mjnews.id - Kapolres Kompol Abdus Syukur Felani, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag SDM, Kasat Binmas, Kasat Lantas Polres Paniai yang bertempat di lapangan apel Mako Polres setempat, Kamis (22/9/2022).

Giat tersebut dihadiri perwira, perwakilan personil dari masing-masing fungsi dan 1 Pleton Brimob BKO Polres Paniai, Pejabat yang melaks giat serah terima sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Nomor : KEP / 604 / IX / 2022 tanggal 10 September 2022.

Pejabat yang disertijabkan yaitu Kompol Mardi Marpaung, S. Sos jabatan lama Waka Polres Paniai Polda Papua dengan jabatan baru PS. Kasubbid wabprof Bidang Propam Polda Papua, AKP DR. Subekti Wibowo, SH, M.Si jabatan lama Wadanyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Papua dengan jabatan baru Wakapolres Paniai.

Kemudian AKP Saida Hobrow, SH jabatan lama Kabag SDM Polres Paniai dengan jabatan baru Kapolsek Mimika Baru, Polres Mimika, Polda Papua. AKP Yulius Harikatang jabatan lama Kasat Binmas Polres Paniai dengan jabatan baru Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Mimika, Polda Papua.

Selanjutnya, Iptu Brampi Latusuay jabatan lama Kaurbinopsnal Sat Binmas Polres Nabire, Polda Papua dengan jabatan baru PS. Kasat Binmas Polres Paniai. Iptu Hafiruddin, SH jabatan lama Kasat Lantas Polres Paniai dengan jabatan baru Kasat Binmas Polres Nabire, Polda Papua dan Iptu Sugiarto jabatan lama Kasat Lantas Polres Deiyai dengan jabatan baru PS. Kasat Lantas Polres Paniai.

Kapolres Kompol Abdus Syukur Felani mengatakan dalam penyampaiannya, puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah melimpahan rahmat dan karuniaNya kepada kita, sehingga pagi hari ini kita dapat melaksanakan agenda penting yaitu upacara serah terima jabatan ini dalam keadaan sehat wal'afiat.

"Untuk Pejabat lama yang akan berpindah ke tempat tugas yang baru, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Paniai, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Untuk pejabat baru kiranya dapat segera menempati tempat tugasnya dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab," imbuhnya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update