Kapolres Purworejo Bagikan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Purworejo Bagikan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Jumat, 09 September 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-09-09T13:07:52Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Pembagian beras kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM
Pembagian beras kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id - Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaja., S.H., S.I.K., M.T bersama PJU Polres dan elemen Mahasiswa dari beberapa universitas yang ada di Purworejo melakukan giat "POLISI PEDULI" bagi bagi beras kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM yang sudah diputuskan Pemerintah di simpang 4 pasar kembang Jl Ahmad Dahlan Kabupaten Purworejo, Jumat (09/09/2022).

Polres Purworejo menyalurkan bantuan berupa 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak. Beras yang dikemas 5 kilogram dibagikan kepada masyarakat,diantaranya kepada Tukang becak, Sopir angkot, Ojek online, dan Buruh panggul serta warga masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Pembagian bantuan beras ini sebagai wujud nyata kepedulian Polisi terhadap rakyat dalam meringankan beban hidup yang dirasakan akibat adanya kenaikan harga BBM yang diikuti kenaikan harga harga kebutuhan pokok.

Kapolres Purworejo menyebutkan sasaran dari penyaluran bantuan beras ini adalah masyrakat yang terdampak akibat adanya kenaikan harga BBM yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baru-baru ini.

Dalam pemberian dan penyaluran bantuan beras,Polres Purworejo mengandeng beberapa elemen Mahasiswa dari beberapa Universitas yang ada di kabupaten Purworejo diantaranya STIE Rajawali, Politeknik Sawunggalih Aji dan Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Indonesia (IBISA).

Dengan bantuan beras ini Kapolres berharap bisa meringankan beban hidup masyarakat akibat dari kenaikan harga BBM, Pungkas Kapolres Purworejo

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update