Kapolres Yapen Bersama Anggota Jalani Kesamaptaan Jasmani
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Yapen Bersama Anggota Jalani Kesamaptaan Jasmani

Kamis, 08 September 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-09-08T09:50:59Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

AKBP Herzoni Saragih
Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih saat jalani kesamaptaan rohani. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K.,M.H bersama jajaran anggotanya menjalani kesamaptaan jasmani di Lapangan Trikora alun-alun Kota Serui yang mana merupakan kegiatan rutin Kepolisian untuk memeriksa dan menjaga kondisi fisik dari anggota secara berkala.

Dalam giat tersebut, seluruh peserta tak terkecuali Kapolres diharuskan melakukan ukur suhu tubuh, cek tensi darah dan ditimbang berat badannya serta mengenakan nomor dada. 

Kapolres menjelaskan bahwa ini merupakan tes kesamaptaan jasmani yang diperuntukkan bagi anggota untuk selalu dalam kondisi siap dari segi rohani dan jasmani. 

"Dengan tugas kerja yang berat sebagai anggota polri, tentunya harus selalu menjaga kesehatan juga pada kerohanian, karena dengan jiwa raga yang sehat maka tugas kerja akan mudah dikerjakan," tandas AKBP Herzoni Saragih.

Ia menghimbau pula kepada para anggotanya agar dapat selalu menjaga kesehatan dengan rutin menyempatkan diri untuk berolahraga.

Dalam kesamaptaan jasmani para peserta harus mengelilingi lapangan dengan waktu yang telah di tentukan dan berbagai tes kesehatan lainnya.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update