Kapolres Yapen Bersilaturahmi Bersama Purnawirawan Polri
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolres Yapen Bersilaturahmi Bersama Purnawirawan Polri

Kamis, 08 September 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-09-08T09:49:34Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolres Yapen Bersilaturahmi Bersama Purnawirawan Polri
Kapolres Yapen Bersilaturahmi Bersama Purnawirawan Polri. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id - Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen Ny. Agnes Herzoni Saragih melaksanakan silaturahmi dan ramah tamah bersama purnawirawan beserta istri dan warakawuri Polri yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen. bertempat di kediaman IPTU (Purn) Khandig, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kabag SDM Polres Kepulauan Yapen, AKP I Ketut Arnaya, Kasat Binmas AKP I Wayan Sukandia dan anggota Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen.

AKBP Herzoni Saragih.S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para purnawirawan beserta keluarga juga para warakawuri agar tetap terjaga tali silaturahmi.

"Sebagai pimpinan di jajaran Polres Kepulauan Yapen sangat senang bisa hadir di sini untuk saling bersilaturahmi bersama," tandas Kapolres Kepulauan Yapen. 

Ia berharap pula agar kegiatan ini bisa rutin dilakukan agar baik itu dalam bentuk arisan bulanan dan terus saling berkoordinasi baik sesama purnawirawan maupun ke pihak Polres Kepulauan Yapen. 

"Jangan segan-segan untuk berkoordinasi dan kami harap bisa buat sekretariatnya sendiri dan didata agar saat ada kegiatan di polres bisa di undang semuanya," harapnya sekaligus memberikan tali asih. 

Sementara itu, AKP (Purn) Prijadi selaku Ketua Purnawirawan di Kabupaten Kepulauan Yapen menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kapolres Kepulauan Yapen beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen yang memberikan rasa kepedulian dengan harapan silaturahmi tetap terus dijaga dengan baik.

(asm)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update