Kapolsek Kutoarjo bersama Mahasiswa Berikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolsek Kutoarjo bersama Mahasiswa Berikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Selasa, 06 September 2022 | 19.00 WIB Last Updated 2022-09-06T12:16:54Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolsek Kutoarjo bersama Mahasiswa Berikan Bansos
Kapolsek Kutoarjo bersama Mahasiswa Berikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id - Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Kapolsek Kutoarjo bersama anggota didampingi mahasiswa dari Politeknik Sawunggaling Aji Kutoarjo menggelar kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli masyarakat, yang dilakukan di Jalan Pangeran Diponegoro tepatnya di depan Poll bus Sumber Alam Kutoarjo dengan pembagian sembako, Selasa (6/9/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kutoarjo, AKP Kuat kepada supir angkutan umum dan pengemudi ojek online yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM.

Kegiatan tersebut dihadiri para anggota dan mahasiswa dari Politeknik Sawunggaling Aji antara lain Novita, Doni dan Rony.

AKP Kuat berharap semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara yang terdampak kenaikan harga. Semoga apa yang dilakukan dapat meringankan atau membantu masyarakat.

"Bantuan sembako yang di bagikan ini benar-benar hasil dari infaq atau sedekah dari anggota Polsek Kutoarjo," jelasnya.

Kapolsek menerangkan, jika sebelumnya pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan yang sama saat terjadi wabah Covid-19 secara mandiri. Ia berharap kegiatan bakti sosial dapat terus berjalan di Polsek Kutoarjo.

“Kami mengajak semua pihak untuk bergerak bersama dalam membantu kesulitan masyarakat akibat kenaikan harga BBM dan juga karena wabah covid-19 sehingga saya selaku Kapolsek akan selalu menginisiatori kegiatan bakti sosial seperti ini. Kami akan terus menggelorakan untuk melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya.

(fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update