Keluarga Korban Kebakaran di Gumala Terima Bantuan dari BNI
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Keluarga Korban Kebakaran di Gumala Terima Bantuan dari BNI

Selasa, 27 September 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-09-26T23:50:37Z

Advertisement

Advertisement

Keluarga Korban Kebakaran di Gumala Terima Bantuan dari BNI
Keluarga Korban Kebakaran di Kelurahan Gumala, Kota Padang Panjang Terima Bantuan dari BNI. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Tiga keluarga korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Guguk Malintang (Gumala), Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) yang terjadi beberapa bulan lalu, terima bantuan dari PT. Bank BNI Cabang Padang Panjang.

Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan Cabang BNI, Reno Sibiranti kepada Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP didampingi Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur. Bantuan langsung diterima korban kebakaran di ruang kerja Kadis DSPPKBPPPA, Senin (26/9/2022).

Dokter Dian menyampaikan, bantuan ini diberikan BNI setelah LKKS mengajukan proposal. "Alhamdulillah proposal yang kita ajukan diterima pihak BNI dan disalurkan hari ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran," ujar Dian.

Sementara itu Osman menyampaikan, ketika terjadi bencana kebakaran, pihaknya bersama ketua LKKS memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

"Ini merupakan salah satu upaya dari ketua LKKS untuk meringankan beban korban kebakaran dengan mengajukan proposal kepada BNI dan alhamdulillah terwujud. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, serta bisa kembali memperbaiki rumahnya," kata Osman.

Reno Sibiranti menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari BNI untuk membantu korban bencana di Kota Padang Panjang.

"Kita punya lembaga namanya Bamuis. Ini adalah lembaga yang membantu warga di lingkungan kerja BNI. LKKS mengajukan proposal kepada kita, alhamdulillah disetujui Bamuis dan langsung kita salurkan hari ini," tuturnya.

Dewi, salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya, serta memberikan bantuan ini. 

"Kami benar-benar terbantu dengan adanya bantuan ini. Insyaa Allah bantuan ini akan dipergunakan dengan baik," tuturnya.

(cgs/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update