Ketua DPRD Pasbar, Erianto Jemput Aspirasi Rakyat
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Ketua DPRD Pasbar, Erianto Jemput Aspirasi Rakyat

Minggu, 11 September 2022 | 19.00 WIB Last Updated 2022-12-04T17:09:06Z

Advertisement

Advertisement

Erianto Jemput Aspirasi Rakyat
Ketua DPRD Pasbar, Erianto Jemput Aspirasi Rakyat.

PASBAR, MJNEWS.ID - Tindaklanjuti aspirasi dan permohonan warga kelompok masyarakat Pasa Tarandam yang perlu perbaikan infrastruktur rajang jembatan, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE Tinjau langsung kondisi di lapangan, Minggu (11/9/2022).

Sebelumnya sejumlah perwakilan Warga Jorong Simpang Tigo, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat menemui Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE di ruang kerjanya di Padang tujuh, Kecamatan Pasaman,  Perwakilan warga Jorong Simpang Tigo ini dipimpin Masyarakat dan Pemuda menyampaikan permohonan agar Rajang jembatan di Pasa Tarandam mereka banyak yang rusak dan membahayakan pelintasnya.


Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE langsung kelokasi untuk meninjau dan  Penyerahan bantuan perbaiki Rajang jembatan yang rusak,beberapa hari yang lalu , tinjauan Awak Media.

Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE kemudian menindaklanjuti adanya aspirasi dan permohonan Warga Pasa Tarandam, Jorong Simpang Tigo dengan terjun langsung melihat kondisi riil di lapangan.

“Kita sebagai wakil rakyat harus punya kepekaan atas keluhan dan aspirasi masyarakat untuk secepatnya diberikan solusi. Kedatangan saya ke Jorong Simpang Tigo ini adalah tindaklanjut komitmen saya untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kemarin,” jelas H Erianto. SE.

Setelah melihat secara langsung, ungkap politisi Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat ini, apa yang disampaikan warga Jorong bersama Masyarakat dan Pemuda Simpang Tigo faktanya memang benar.

“Saya melihat sendiri kondisi jembatan yang rusak dan membahayakan warga yang melintasinya. Semua jembatan terbuat dari Kayu Ulin tersebut memang sudah saatnya diperbaiki, namun tentunya perbaikan tidak bisa semuanya, tetapi bertahap menyesuaikan ketersediaan anggaran,” tegasnya.

Masyarakat dan Pemuda Jorong Simpang Tigo yang mendampingi Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto, SE menyambut gembira adanya perhatian wakil rakyat di Jorongnya untuk memberikan solusi atas kerusakan infrastruktur jembatan.

” Alhamdulillah Pak Ketua DPRD H. Erianto.SE sangat serius menindaklanjuti aspirasi dan permohonan kami agar jembatan yang rusak di perbaiki. Apalagi untuk kerusakan kecil, akan dibiayai pakai dana sendiri Pak Ketua DPRD Pasaman Barat seperti untuk Papan Ulin yang menutup lobang jembatan yang selama ini hanya ditutup kayu galam saja,” pungkas Pemuda.


(dika)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update