Korban Kebakaran di Tebing Tinggi Dapat Bantuan Sembako dari Kapolres Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Korban Kebakaran di Tebing Tinggi Dapat Bantuan Sembako dari Kapolres Dharmasraya

Kamis, 08 September 2022 | 20.40 WIB Last Updated 2022-09-08T13:40:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Korban Kebakaran di Tebing Tinggi Dapat Bantuan Sembako dari Kapolres Dharmasraya
Korban Kebakaran di Tebing Tinggi Dapat Bantuan Sembako dari Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Isak tangis keluarga korban kebakaran rumah di Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pecah saat kedatangan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, SIK didampingi Kasat Bimmas Polres Dharmasraya, Iptu Azriman, Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, kemudian Kasi Humas Ipda Marbawi, dalam kunjungan dan memberikan bantuan Sembako kepada keluarga korban kebakaran tersebut, Kamis (08/09/2022) siang.

Tak disangka oleh keluarga korban kebakaran, Ruwana, 60 tahun,atas kedatangan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bersama rombongan tersebut untuk melihat secara dekat puing-puing rumahnya yang ludes terbakar pada Rabu (07/09/2022) dini hari lalu.
 
Ruwana mengatakan, kami sangat terimkasih dengan kedatangan Bapak Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah bersama rombongan, yang telah datang melihat kami yang mengalami korban kebakaran, yang mana barang kami di dalam rumah terbakar tersebut tidak bisa kami selamatkan.

"Hanya kami bersama keluarga yang lain yang selamat dalam musibah tersebut. Saat ini kami tinggal di ruko famili kami yang berada di sebelah ini, kami membangun rumah yang terbakar tersebut bertahun-tahun. Malang pada malam kejadian tersebut, api begitu cepat membakar rumah kami yang sekarang tinggal puing-puing sisa kebakaran," ucap Ibu Ruwana dengan nada sedih.

Ditambahkan Ruwana, kami bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan kedatangan Bapak Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah bersama rombongan yang juga memberikan bantuan sembako yang saat ini kami butuhkan.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang didampingi Kasi Humas Ipda Marbawi, yang ditemui awak media mengatakan, dengan ada terjadinya musibah satu unit rumah kebakaran milik Ibu Ruwana di Nagari Tebing Tinggi ini, dalam bentuk kepedulian dan tali asih kami dari Polres Dharmasraya atas terjadinya kebakaran tersebut. 

"Melakukan kunjungan secara langsung ke korban kebakaran ini dan memberikan bantuan sembako seperti beras dan yang lainnya. Tujuan untuk membantu dan meringankan beban keluarga korban kebakaran ini. Semoga keluarga korban tabah menghadapi musibah ini," ucap Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update