Kurangi Dampak Kenaikan BBM, Polres Purworejo Bagi-bagi Sembako selama 4 Hari
×

Adsense

Adsense Mobile

Kurangi Dampak Kenaikan BBM, Polres Purworejo Bagi-bagi Sembako selama 4 Hari

Selasa, 06 September 2022 | 15.30 WIB Last Updated 2022-09-06T09:00:08Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Polres Purworejo Bagi-bagi Sembako
Polres Purworejo Bagi-bagi Sembako. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id - Untuk mengurangi dampak kenaikan harga BBM, Polres Purworejo melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak, Selasa (06/09/2022). Pembagian sembako secara serentak di 4 jajaran polsek.

Keempat polsek yang melakukan kegiatan bagi bagi sembako yaitu Polsek Purwodadi, Polsek Kaligesing, Polsek Loano dan Polsek Kutoarjo serta dilakukan di 4 tempat yang berbeda.

Polsek Purwodadi dilaksanakan di Jalan Penembahan Senopati, Polsek Kaligesing di depan Kantor Camat Kaligesing, Polsek Loano di simpang 3 Pasar Loano dan Polsek Kutoarjo di depan SPBU Sumber Alam Kutoarjo dengan sasaran sopir angkot, truk dan ojek.

"Bakti sosial pembagian sembako ini berkaitan dengan dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu," kata Kasi Humas Polres Purworejo, AKP Yuli Monasoni, SH. 

Rencananya, baksos pembagian Sembako ini dilaksanakan 4 hari dimulai hari ini (Selasa 06 September 2022, Redaksi) dan secara bergantian di laksanakan oleh jajaran Polsek di wilayah Purworejo, kata Kasi Humas.

Sopir Ojek, Supomo di simpang 3 Pasar Loano mengatakan sangat berterima kasih kepada Polres Purworejo yang telah membagikan sembako.

"Baksos Polres Purworejo ini menyasar ke sopir angkot, ojek offline dan ojol," tambah Kasi Humas Polres Purworejo.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update