Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Dapat Bingkisan Sembako dari Kapolsek Bagelen
×

Adsense

Adsense Mobile

Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Dapat Bingkisan Sembako dari Kapolsek Bagelen

Rabu, 07 September 2022 | 14.00 WIB Last Updated 2022-09-07T10:18:03Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement


Purworejo, MJNews.id - Masyarakat yang terdampak langsung kenaikan harga BBM, terutama para supir angkot dan ojek, serta buruh panggul, mendapat Bingkisan sembako dari program Polisi Peduli  yang dilakukan jajaran Polsek Bagelen, Rabu (6/9/2022).

Bingkisan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Bagelen, AKP Ida Widaastuti, S.H. M.A.P di dampingi anggotanya di Jl Purworejo - Jogja tepatnya di depan Bank Jateng sekitar pasar Krendetan Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Margiono Supir angkot jurusan Purworejo - Krendetan merasa kaget tiba-tiba di berhentikan oleh Polisi, padahal surat surat kendaraan komplit. Tapi setelah turun merasa terharu dan bangga melihat polisi yang melakukan kegiatan bansos dampak kenaikan harga BBM.

"Terimakasih sekali njih bu, semoga ini menjadi ladang amal buat ibu dan sangat bermanfaat buat keluarga saya," ucapnya.

Lain halnya dengan Amat Jemiran, warga Karangjati yang berprofesi sebagai kuli panggul di pasar Krendetan saat didatangi polisi badannya gemetar ketakutan. Setelah tahu bahwa polisi membawa bingkisan sembako untuknya, langsung sujud syukur Alhamdulillah.

"Ibu terimakasih sekali njih bu. Ini bisa untuk makan keluarga saya, semoga ibu dan bapak bapak polisi selalu diberi kesehatan dan rezeki yang banyak, ucapnya

Kapolsek Bagelen, AKP Ida Widaastuti menjelaskan bahwa dengan adanya kenaikan harga BBM Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, S.H,. S.I.K,. M.T.membuat program kegiatan Polisi Peduli yang dilaksanakan di seluruh Polsek di Purworejo.


"Mudah-mudahan apa yang dilakukan bisa meringankan masyarakat terutama yang terdampak langsung akibat kenaikan harga BBM," jelasnya.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update