Pererat Silaturahim, Forkopimca Lareh Sago Halaban Gelar Pertemuan
×

Adsense

Adsense Mobile

Pererat Silaturahim, Forkopimca Lareh Sago Halaban Gelar Pertemuan

Senin, 12 September 2022 | 15.00 WIB Last Updated 2022-09-12T14:48:40Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Forkompinca Lareh Sago Halaban Gelar Pertemuan
Forkompinca Lareh Sago Halaban Gelar Pertemuan. (f/yusra akbar)

LimaPuluhKota, Mjnews.id - Guna memperat tali silaturahim antar sesama, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat gelar pertemuan bertempat di halaman Mako Polsek Luhak, Senin (12/09/2022).

Pertemuan juga tampak dihadiri oleh Anggota DPRD fraksi Demokrat  Sastri Andiko Datuak Putiah dan PPP Wirman Datuak Pangeran, serta Camat Lareh Sago Halaban, Danramil 04 Luhak beserta Personil,kapolsek Luhak beserta jajaran selaku tuan rumah, Wali nagari se kecamatan Lareh Sago Halaban, Kepala Sekolah SMP se kecamatan Lareh Sago Halaban dan KUA serta Damkar Lareh Sago Halaban.

Kapolsek Luhak Iptu Rika Susanto dalam sambutan nya menyampaikan, selamat datang di Polsek Luhak para mitra kerja yang ada di kecamatan Lareh Sago Halaban ini.

"Saya juga berharap dengan adanya pertemuan ini hendak nya bisa menambah tali silaturahmi kita antar sesama,dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota  dan seluruh Forkopimca serta undangan yang hadir, yang telah  bekerja sama dalam menjaga Harkantibmas di Kec Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota," ucap Kapolsek yang turut didampingi Wakapolsek Luhak Iptu Jonhardi.

Sementara itu Sastri Andiko Datuak Putiah, anggota DPRD fraksi Demokrat,juga mengatakan,diri nya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas diadakan Silaturahmi ini, tentu dengan adanya silaturahmi ini,tak ada masalah yang tak akan di selesaikan dan Ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat luar biasa, namun pasti ada makna dalam pertemuan kita kali ini," kata anggota DPRD tiga periode itu.

Sastri Andiko juga berharap,mudah-mudahan acara silaturahmi yang menghadirkan semua elemen Forkopimca Lareh Sago Halaban ini dapat berlanjut dan mininal satu kali dalam seminggu kita adakan," ujar Sastri Andiko Datuak Putiah.

Lebih lanjut Sastri Andiko katakan,
Silaturahmi itu penting guna membangun ukhuwah islamiyah, sehingga dapat terbangun hubungan harmonis antara pemerintah kecamatan dan masyarakat dan kita semua bisa sali bersinergi antar sesama guna saling menguatkan satu sama lain,” harap wakil Rakyat dapil Lareh Sago Halaban itu.

(Yud)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update