Permintaan Masyarakat, M. Taufik Kayo Tonga Maju di Pilwanag Sungai Dareh
×

Adsense

Adsense Mobile

Permintaan Masyarakat, M. Taufik Kayo Tonga Maju di Pilwanag Sungai Dareh

Rabu, 14 September 2022 | 18.00 WIB Last Updated 2022-09-14T11:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

M Taufik Kayo Tonga daftarkan diri di Pilwanag Sungai Dareh
M. Taufik Kayo Tonga daftarkan diri di Pilwanag Sungai Dareh. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Pemilihan Wali Nagari (Pilwanag) di Kabupaten Dharmasraya segera digelar. Tokoh Masyarakat Sungai Dareh, M. Taufik Kayo Tonga maju dalam calon Wali Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, masa jabatan periode 2022-2028 mendatang.

M. Taufik Kayo Tonga merupakan calon wali nagari yang pertama mendaftar di bursa Wali Nagari Sungai Dareh yang dibuka di Kantor Wali Nagari setempat hari ini, Rabu (14/09/2022). Beliau maju karena desakan serta permintaan masyarakat dan Tokoh Adat di Sungai Dareh.

Hal tersebut disampaikan M. Taufik Kayo Tonga, yang ditemui awak media di Sungai Dareh. "Kami maju mencalonkan menjadi wali Nagari Sungai Dareh masa jabatan 2022-2028 mendatang. Tujuan kami mencalonkan Untuk mengabdi kepada Masyarakat Nagari sungai, Nagari Sungai Dareh yang lebih baik," katanya.

"Kemudian, berangkat dari dukungan dan desakan masyarakat untuk maju menjadi calon wali nagari Sungai Dareh, maka pada hari ini kami bersama pendukung kami melakukan pendaftaran calon Wali Nagari Sungai Dareh. Kami yang pertama," ujarnya.

Kami bertekad, akan menjaga marwah nagari "Duduak samo rondah, Tagak samo Tinggi," dan Alhamdulillah semua persyaratan serta surat sudah kami lengkapi untuk mencalonkan diri menjadi Wali Nagari Sungai Dareh dengan masa jabatan 2022-2028 mendatang.

"Maka dari itu, kami atas nama pribadi, M. Taufik Kayo Tonga, sebagai tokoh masyarakat Sungai Dareh minta doa restu dan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat Nagari Sungai Dareh ini agar harapan dan cita-cita bersama ini dapat diridhoi oleh Allah SWT, dan dapat memberikan yang terbaik untuk Nagari Sungai Dareh di masa yang akan datang," tegas M. Taufik Kayo Tonga.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update