Persiapan Pemilu 2024, Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Rapat Pimpinan Cabang
×

Adsense

Adsense Mobile

Persiapan Pemilu 2024, Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Rapat Pimpinan Cabang

Senin, 05 September 2022 | 16.30 WIB Last Updated 2022-09-05T10:28:11Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya Adakan Rapat Pimpinan Cabang
Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya Adakan Rapat Pimpinan Cabang. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya melakukan Rapat Pimpinan Cabang yang diadakan di aula pertemuan Hotel Umega Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (05/09/2022) yang diikuti anggota dan kader Partai Gerindra. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra yang juga anggota DPRD Dharmasraya 

Dalam Rapat tersebut juga hadir Wakil Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Junaindra Sumawan kemudian Sekretaris DPC Gerindra Dharmasraya Aandri Saputra yang juga anggota DPRD Dharmasraya, selanjutnya Bendahara DPC Gerindra Dharmasraya Alisa Septiani, juga anggota DPRD Dharmasraya.

Kegiatan pertemuan Rapat Pimpinan cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya membahas tentang persiapan pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Rosandi Sanjaya Putra mengatakan kepada awak media mengatakan, pada hari ini kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya menggelar Rapat Pimpinan Cabang membahas tentang persiapan Pemilu 2024 mendatang.

Dan kemudian untuk menyusun para bakal calon legislatif yang akan duduk di kursi DPRD Kabupaten Dharmasraya dan kemudian kursi di DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan ini, kami seluruh yang hadir dalam pertemuan Rapat Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya menyatakan sikap untuk memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Dharmasraya dan kemudian balak Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto menjadi Presiden dan untuk Gubernur Sumatera Barat mendatang adalah Andre Rosiade yang saat ini menjabat Anggota DPR RI.

"Kemudian untuk ke dua tokoh Gerindra itu, Prabowo dan Andre Rosiade adalah pernyataan tegas untuk kemenangan Partai Gerindra," ucap Ketua DPC Partai Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

×
Berita Terbaru Update