Perwosi Padang Panjang Juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Perwosi Padang Panjang Juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar

Jumat, 30 September 2022 | 22.30 WIB Last Updated 2022-09-30T15:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Perwosi Padang Panjang Juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar
Perwosi Padang Panjang Juara 1 Senam Kreasi se-Sumbar. (f/kominfo)

PADANG, Mjnews.id - Tim Senam Kreasi Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Padang Panjang menerima penghargaan Juara 1 Senam Kreasi se-Sumatera Barat, Jumat (30/9/2022).

Diberikan langsung Ketua Perwosi Sumbar, dr. Fitria Amalia Audy, Sp.KK, M.Kes di Aula Kantor Gubernur Sumbar yang diterima Ketua Perwosi Padang Panjang, Nova Era Yanthy Asrul.

Pada kesempatan tersebut, Dokter Amalia menyampaikan selamat kepada Padang Panjang yang sudah menjuarai Lomba Senam Kreasi Perwosi se-Sumbar yang juga akan menjadi perwakilan Sumbar ke tingkat nasional beberapa waktu ke depan.

"Sembilan tim senam kreasi yang ikut berpartisipasi, sudah memberikan hasil yang maksimal. Namun di sini kita mencari yang terbaik, dan terpilihlah Kota Padang Panjang sebagai pemenangnya," ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia juga mengatakan, penilaian yang diberikan merupakan hasil dari juri profesional. “Semoga Kota Padang Panjang bisa membawa nama baik Sumbar di tingkat nasional,” harapnya.

Sementara Era Asrul mengucapkan terima kasih kepada Perwosi Sumbar yang sudah mempercayai Kota Padang Panjang sebagai juara.

"Kita berharap semoga bisa mendapatkan hasil maksimal nanti saat berlaga di tingkat nasional. Kita juga akan terus memberikan pembinaan kepada tim bersama provinsi dalam mempersiapkan perlombaan nanti," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Tim Senam Kreasi Perwosi Padang Panjang juga menampilkan senam kreasinya di hadapan para undangan.

(tia/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update