Polres Kebumen Jalin Kerja Sama dengan Universitas Putra Bangsa
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Kebumen Jalin Kerja Sama dengan Universitas Putra Bangsa

Kamis, 29 September 2022 | 22.45 WIB Last Updated 2022-09-29T17:02:35Z

Advertisement

Advertisement

Kebumen, MJNews.id - Bertempat di Gedung Tribrata Polres Kebumen, telah dilaksanakan giat Penandatanganan Perjanjian kerja sama antara Polres Kebumen dengan Universitas Putra Bangsa Kebumen tentang Survey Kepuasan Masyarakat, Kamis (29/09/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, Rektor Universitas Putra Bangsa Kebumen Gunarso Wiwoho, Tim Survey, para pejabat Polres serta Kapolsek jajaran.

Dijelaskan AKBP Burhanuddin, perjanjian kerjasama dilakukan dalam rangka penelitian survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Polres Kebumen, yang terdiri dari Sat Lantas terkait pelayanan dalam penerbitan SIM, Sat Intelkam terkait pelayanan dalam penerbitan SKCK, Sat Reskrim terkait pelayanan dalam SP2HP dan Sat Narkoba terkait pelayanan dalam SP2HP.

Sedang untuk SPKT, terkait pelayanan dalam penerbitan Surat Kehilangan, yang selanjutnya untuk Polsek jajaran terkait pelayanan dalam penerbitan SKCK dan surat kehilangan.

Melalui kerja sama ini Kapolres berharap dapat menambah rasa semangat dalam bertugas untuk melakukan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kami berharap, survey yang dilakukan apa adanya karena bagian dari penelitian. Sehingga tidak ada unsur-unsur lain. Jika ada temuan, bisa menjadi koreksi kami agar lebih baik kedepannya," ungkap AKBP Burhanuddin. 

Senada diungkapkan Rektor Universitas Putra Bangsa Kebumen Gunarso Wiwoho, Survey pelayanan yang dilakukan Universitas Putra Bangsa berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan di kemudian hari.

"Mudah-mudahan bisa menjadi pengabdian kepada masyarakat melalui penlitian ini. Kami juga berharap, kerja sama ini berlanjut dalam spektrum yang lain," kata Gunarso. 

Selanjutnya rencana kerja dan metodologi yang akan digunakan menggunakan metode kajian, metode dasar, teknik pengumpulan data, indikator kualitas pelayanan, populasi, sampel dan metode analisa data.

(Nasir)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update