Polres Pariaman Berbagi Sembako kepada Warga Terdampak BBM dan Sakit
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Pariaman Berbagi Sembako kepada Warga Terdampak BBM dan Sakit

Sabtu, 10 September 2022 | 22.00 WIB Last Updated 2022-09-10T15:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kompol Jon Hendri bagikan Bansos di Simpang Lapai
Wakapolres Pariaman, Kompol Jon Hendri bagikan Bansos di Simpang Lapai Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman pada Jumat (9/9/2022). (f/humas)

PARIAMAN, Mjnews.id - Untuk meringankan beban masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, jajaran Polres Pariaman kembali membagikan Bansos di Simpang Lapai Desa Cimparuh, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman pada Jumat (9/9/2022).

Waka Polres Pariaman Kompol Jon Hendri, SH yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Rahmad, Kasat Bimas AKP Haryani Bahri, SH, Kasi Humas AKP Syafrudin.L dan Kanit Laka IPDA Afrizal Sahar, SH, melakukan penyerahan Bansos berupa sembako kepada tukang ojek yang mangkal di simpang Lapai tersebut sebanyak 30 paket sembako.

Adapun tujuan pemberian sembako kepada tukang ojek tersebut adalah mewujudkan rasa empati Polres Pariaman kepada para tukang ojek yang merasakan langsung dampak dari penyetaraan harga BBM.

Selain itu, juga bertujuan untuk membangun rasa empati kepada tukang ojek supaya lebih semangat lagi untuk mencari nafkah untuk kelansungan hidup rumah tangganya dan supaya lebih mematuhi aturan berlalu lintas.

Sementara itu, Kasi Humas AKP Syafrudin L mengatakan, Wakapolres Pariaman melakukan penyerahan Bansos berupa sembako kepada petani yang sedang menggarap sawah.

Pembagian sembako tersebut mendapat sambutan hangat dari penerima bantuan.

Berbagi Sembako kepada Warga yang Sakit
Wakapolres Kompol Jon Hendri juga berbagi Sembako kepada warga yang menderita sakit Stroke di Desa Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Jumat (9/9/2022).

Wakapolres Pariaman didampingi oleh Kabag Ops AKP Rahmad, Kasat Bimas AKP Aryani Bahri, SH, Kasi Humas AKP Syafrudin.L dan Kanit Laka IPDA Afrizal Sahar,SH.

Kegiatan berbagi sembako ini ditujukan kepada salah seorang warga di Desa Jati Hilir yang sedang menderita sakit Strok sudah 3 tahun bernama Yanuar Efendi (52).

“Semoga sembako tersebut bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Wakapolres Pariaman Kompol Hendri.

Pihak keluarga merasa bersyukur kepada Polres Pariaman dan menyambut hangat bantuan.

(hms/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update