PSPP Adakan Training Center Hadapi Liga 3 Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

PSPP Adakan Training Center Hadapi Liga 3 Sumbar

Jumat, 30 September 2022 | 01.00 WIB Last Updated 2022-09-29T18:00:00Z

Advertisement

Advertisement

PSPP Adakan Training Center Hadapi Liga 3 Sumbar
PSPP Adakan Training Center Hadapi Liga 3 Sumbar. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) mulai jalani Training Center (TC) sebagai rangkaian persiapan tim menjelang kick off kompetisi Liga 3 Sumatera Barat 2022, Kamis (29/9/2022) di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting.

Latihan perdana ini diikuti sebanyak 30 pemain hasil seleksi yang dilakukan pengurus PSPP beberapa waktu lalu di bawah arahan trio pelatih, Afrison, Ricky Fernando dan Abu Hanifah.

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat meninjau sesi latihan ini berharap persiapan dapat berjalan maksimal diwaktu yang tersisa menjelang dimulainya kompetisi pada Oktober ini.

"Mari kita bersama-sama, pemain fokus pada latihan dan pertandingan, biar kami manajemen yang memikirkan hal di luar itu. Mudah-mudah kita bisa bawa nama Padang Panjang berkiprah untuk tingkat Sumbar sampai nasional,” ucapnya.

Sonny berharap keikutsertaan PSPP dalam Liga 3 Sumbar kali ini bukan sekadar turut meramaikan kompetisi saja.

"Namanya kompetisi tentu mencari yang terbaik. Kita tetap optimis. Kita membutuhkan dukungan seluruh masyarakat dan semua pihak. Tidak ada alasan kita tidak siap. Ikuti arahan pelatih, jaga kondisi. Di luar TC ini agar tetap menjaga kondisi dengan tetap latihan mandiri," harapnya. 

Sementara itu, Afrison menyampaikan, proses seleksi masih terus berjalan, tidak menutup kemungkinan akan kembali dilakukan pengurangan atau penambahan pemain, termasuk lima pemain senior nantinya.

"Kita akan genjot terus persiapan ini. Akan ada 25 pemain yang didaftarkan, ditambah kuota lima pemain senior. Pada Ahad akan ada technical meeting dengan panitia provinsi. Besok paling lambat mendaftarkan nama pemain. Kita akan ikuti kepastian dan aturan yang akan berlaku pada liga,” ungkapnya.

(and/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update