Putri Chandrawathi, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Putri Chandrawathi
Putri Chandrawathi. (f/ist)

Jakarta, Mjnews.id – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) resmi menahan tersangka Putri Chandrawathi dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. 

“Kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi pemeriksaan baik kondisi jasmani dan melakukan pemeriksaan psikologi,” kata Kapolri Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers, sebagaimana dikutip mjnews.id dari pmjnews pada Jumat 30 September 2022.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengatakan hal ini guna untuk mempermudah proses penyerahan berkas perka Putri Chandrawathi

Baca Juga  Kapolres Beri Kejutan dalam Meriahnya HUT TNI ke-77 di Kebumen

“Oleh karena itu, untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” ujar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Jenderal Polisi Empat Bintang itu menegaskan penahanan terhadap Putri Chandrawathi sebagai bentuk komitmen Polri untuk menuntaskan dan memproses secara terbuka kepada masyarakat.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memproses secara tegas transparan tidak pandang bulu, tidak ada yang ditutup-tutupi,” pungkas Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga  Ulfa Alhamid Bersama Ops Damai Cartenz 2022 Hadirkan Keceriaan bagi Anak-Anak di Yahukimo

(*/eki)