Putri dari Padang Panjang Torehkan Prestasi di Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Nasional
×

Adsense

Adsense Mobile

Putri dari Padang Panjang Torehkan Prestasi di Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Nasional

Jumat, 16 September 2022 | 06.00 WIB Last Updated 2022-09-15T23:00:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Putri Naila Torehkan Prestasi pada Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ
Putri Naila dari Padang Panjang Torehkan Prestasi pada Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Nasional. (f/kominfo)

JAKARTA, Mjnews.id - Putri Naila Safira, Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang berasal dari Kota Padang Panjang, menorehkan prestasi pada Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Nasional.

Bertempat di Grand Mercure Jakarta, Kamis (15/9/2022), Naila menjadi pemenang "Best Content Creator" dari lima nominasi yang disebutkan pada acara tersebut. Lima nominasi itu di antaranya berasal dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Aceh, Kalimantan Timur, dan dari Sumatera Barat.

Naila melalui sambungan telepon mengatakan, dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak. Baik itu Pemerintah Provinsi Sumbar, Pemko Padang Panjang, keluarga maupun teman-teman yang sudah membantu sehingga mendapatkan penghargaan ini.

"Alhamdulillah, penghargaan ini saya persembahkan untuk semua pihak yang telah membantu selama ini. Dan juga kepada teman-teman semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk dapat berkarya dan menorehkan prestasi di luar sekolah," ujarnya.
Putri Naila merupakan siswi SMAN 1 Padang Panjang yang juga merupakan pegiat Forum Anak Kota Padang Panjang. Karya yang ia hasilkan berupa komik dan animasi berlalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Arkes Refagus, S.Sos juga menyampaikan selamat kepada Putri Naila. Ia mengatakan, untuk tahun ini Padang Panjang tidak melakukan pemilihan secara formal. Namun mengembalikan kepada sekolah-sekolah mana siswa yang benar-benar memperhatikan lalu lintas.

"Putri Naila ini kita lakukan pembinaan saat menjadi perwakilan Padang Panjang ke tingkat provinsi. Ia juga terus berkoordinasi bersama kami di Dishub. Alhamdulillah ia menjadi juara I di tingkat provinsi dan sekarang menjadi Best Content Creator di tingkat nasional," tuturnya.

Arkes juga mengucapkan terima kasih kepada Putri Naila yang sudah membawa nama baik Kota Padang Panjang hingga ke tingkat nasional.

(tia/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update