Resmi Terbentuk, Warseno Pimpin Aliansi Jurnalis Banjit Way Kanan
×

Adsense

Adsense Mobile

Lazada

Resmi Terbentuk, Warseno Pimpin Aliansi Jurnalis Banjit Way Kanan

Sabtu, 24 September 2022 | 17.24 WIB Last Updated 2022-09-24T10:25:33Z

Advertisement

Advertisement

Way Kanan, Mjnews.id - Musyawarah Penggiat Jurnalis di Kecamatan Banjit Bertempat di Kantor Redaksi Media Genta Merah Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung menghasilkan keputusan terbentuknya Aliansi Jurnalis Banjit, Sabtu (24/09/2022).

Anggota yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Banjit adalah Jurnalis yang berdomisili di Kecamatan Banjit sebanyak 21 Media yang terdiri dari Media Cetak, Online, maupun Streaming.

Terbentuknya asosiasi tersebut berangkat dari gagasan yang dilontarkan oleh beberapa Jurnalis yang ada di Kecamatan Banjit atas apa yang menjadi regulasi dan aturan tentang jurnalis yang menuntut untuk semakin meningkatkan Perkembangan SDM. 

Dalam musyawarah tersebut, terpilih secara aklamasi Warseno yang merupakan Redaksi Media Genta Merah sebagai Ketua Aliansi Jurnalis Banjit dan menjadi Formatur tunggal dalam menyusun kepengurusan dan Rahman Kabiro Media globalinvestigasinews sebagai wakil Ketua. 

Ketika diwawancarai, Warseno mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang ada di Banjit atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya berharap Aliansi ini dapat memberikan dampak yang positif untuk kita semua dengan asas sebagai ikatan keluarga.

Sementara itu, Rusdi, S.Sos selaku Kabiro Tabloid Waspada ketika di konfirmasi saat di lokasi musyawarah mengatakan, terbentuknya Aliansi Jurnalis Banjit ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama insan Pers yang ada di Kecamatan Banjit agar terbangun Soliditas serta dapat mengoptimalkan kerja jurnalis yang ada di Kecamatan Banjit. 

"Juga dapat berkolaborasi dengan semua stekholder yang ada di Kecamatan Banjit untuk meningkatkan SDM Insan Pers yang ada dan bekerjasama yang berhubungan dengan pemberitaan baik cetak maupun online serta kejadian-kejadian yang terjadi secara cepat dan tanggap", tutupnya.

(Heri)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



Adsense



×
Berita Terbaru Update