Satnarkorba Polres Bukittinggi Amankan Mahasiswa asal Pasaman, 1 Paket Besar Ganja Disita
×

Adsense

Adsense Mobile

Satnarkorba Polres Bukittinggi Amankan Mahasiswa asal Pasaman, 1 Paket Besar Ganja Disita

Senin, 05 September 2022 | 17.30 WIB Last Updated 2022-09-05T10:40:05Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Satnarkorba Polres Bukittinggi sita 1 paket besar ganja
Satnarkorba Polres Bukittinggi sita 1 paket besar ganja. (f/humas)

BUKITTINGGI, Mjnews.id - Upaya menekan peredaran gelap narkotika kembali dibuktikan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satnarkorba) Polres Bukittinggi dengan berhasil menyita Satu paket besar Narkotika jenis Ganja seberat kurang lebih 1 Kg dari tersangka AH (21), pada Minggu (04/09/2022).

"Ganja tersebut berhasil diamankan dari seorang laki-laki berinisial AH (21), seorang mahasiswa warga Jorong Pinang Batupang, Nagari Alahan Mati, Kecamatan Simpang Alahan Mati, Kabupaten Pasaman," kata AKP. Syfri, SH Kasat Narkoba Polres Bukittinggi, Senin (05/09/2022).

"AH diamankan di pinggir jalan di Jorong PGRM, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam ketika sedang dalam perjalanan dari Pasaman menuju Kota Bukittinggi," tambahnya.

“Sebelum diamankan personel mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki sedang melakukan tindak Pidana penyalahgunaan narkoba di lokasi tersebut," jelas AKP. Syafri, SH.

"Dari pengakuan AH ganja tersebut ia beli dari seorang pengedar di Kabupaten 50 Kota, dan akan ia edarkan kembali di tempat kuliahnya di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Padang," kata AKP Syafri, SH.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK mengatakan, pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Bukittinggi merupakan komitmen jajaran Polda Sumatera Barat khususnya Polres Bukittinggi dalam menjaga generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba.

(hms/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update