Sekda Medison Lantik Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Kabupaten Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Sekda Medison Lantik Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Kabupaten Solok

Rabu, 28 September 2022 | 08.00 WIB Last Updated 2022-09-28T11:12:00Z

Advertisement

Advertisement

Sekda Medison Lantik Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Kabupaten Solok
Sekda Medison Lantik Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Kabupaten Solok. (f/kominfo)

Arosuka, Mjnews.id - Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si melakukan Pelantikan Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Kabupaten Solok, Selasa (27/09/2022).

Turut Menghadiri Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten lll, Editya Warman, S.Sos, M.Si, Direktur PDAM Kabupaten Solok, Febri Fauza, S.Pt, MM Beserta jajaran, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Bagian yang dilantik antaranya, Novia Zulmaisa, SE, Jabatan Lama Kepala Sub bagian gudang, Jabatan Baru Kepala Administrasi dan Keuangan, Eni Hidayati, S.Sos, Jabatan Lama Pelaksan Humas dan Hubungan Langganan, Jabatan Baru Kepala Bagian Hubungan Langganan Novirman A.Md. Jabatan Lama Kepala unit Cupak dan Talang, Jabatan Baru kepala Bagian Teknik.

Dewan Pengawas Medison dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada sore hari ini kita baru saja selesai melaksanakan kegiatan agenda kepemerintahan Kabupaten Solok di ruang rapat Sekretaris Daerah. Kalau kita satu tekat insyallah apapun permasalahan akan cepat selesainya Karna pada hari ini juga langkah baru seterusnya untuk kita semua, pada hari ini di lantik 3 orang kabag yang merupakan pilihan, tentunya. 

Medison juga meminta untuk Modal utama adalah semangat kebersamaan jangan ada rasa curiga dakam diri serta berikan kepercayaan untuk rekan-rekan kerja lainnya.

Medison mengatakan, Perusahaan bukan sebuah kerajaan tetapi perusahaan adalah tempat bekerja bersama dan banyak target-target yang harus kita capai bersama serta tunjukkan yang terbaik maka dalam masanya pimpinan akan mempercayai kita kedepannya.

"Mari kita buktikan bahwa PDAM Kabupaten Solok bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.

(sis)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update