Sertijab, Dedi Nurman Jadi Camat Kotabumi Selatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Sertijab, Dedi Nurman Jadi Camat Kotabumi Selatan

Senin, 05 September 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-09-05T14:51:18Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Sertijab Camat Kotabumi Selatan
Sertijab Camat Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. (f/novi anggraini)

Lampung Utara, Mjnews.id - Dedi Nurman resmi menjabat Camat Kotabumi Selatan mengantikan Sari Husin setelah serah terima jabatan (Sertijab) yang merupakan penyegaran di tubuh Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), di kantor camat setempat, Senin (05/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampura yang diwakili oleh Asisten 1, Mankodri, SH. MM., Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kapolsek Kotabumi, Danramil, Babinsa, Kepala Puskesmas Kotabumi 1, II Lurah se-Kecamatan Kotabumi Selatan, Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi Selatan, tokoh adat, tokoh pemuda, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi Pers serta OKP dan LSM.

Dalam sambutannya, Mankodri mengharapkan Kepada Camat Kotabumi Selatan yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah sebagaimana seorang pemimpin yang mampu berbuat untuk kemajuan Kabupaten Lampura ke depan. Tentunya pekerjaan ini tidak mudah, namun apa yang tidak bisa dilakukan jika bekerjasama dan saling mendukung, dengan berbagai program pemerintah untuk mewujudkan suatu pembangunan di daerah Kecamatan Kotabumi Selatan perlu dukungan dari semua pihak.

Lanjutnya, Dedi Nurman dipandang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, mantan camat Kecamatan Kotabumi Selatan, Sari Husin dalam sambutannya berharap agar pejabat yang baru dapat melanjutkan pembangunan dan membenahi kecamatan Kotabumi Selatan agar kedepan lebih baik lagi.

“Banyak PR yang harus diselesaikan, Kepada kepala desa dan lurah Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama Saya menjabat sebagai camat di Kecamatan Kotabumi Selatan ini, Mohon maaf jika ada kesalahan,” ucap Sari Husin.

Selanjutnya Dedi Nurman, ST. MH sebagai Camat Kotabumi Selatan, dalam sambutannya mengatakan, saya sebagai camat akan siap menjalankan tugas dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara. Namun saya tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari Sekcam dan kepala bidang-bidang yang ada di kecamatan. Saya juga berharap dukungan dari semua kepala Desa Kecamatan Kotabumi Selatan, tang dinakhodai Apdesi kecamatan setempat.

Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan seluruh undangan yang telah hadir pada acara pisah sambut Camat Kotabumi Selatan. "Terutama kepada insan pers," tutupnya.

(Mpi)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update