Waduh! Tawuran Bawa Buaya, Pelaku Diamankan Polisi
×

Adsense

Adsense Mobile

Waduh! Tawuran Bawa Buaya, Pelaku Diamankan Polisi

Selasa, 20 September 2022 | 23.30 WIB Last Updated 2022-09-20T16:56:40Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Jakarta, Mjnews.id - Telah terjadi aksi tawuran sesama antar pelajar di Jalan Angkung, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 17 September 2022.

Salah satu dari pelaku yang melakukan aksi tawuran tersebut membawa seekor hewan predator buaya berukuran kecil. 

Awal mula kejadian tawuran sesama antar pelajar tersebut terlihat dalam unggahan video akun Instagram kontributorjakarta. 

Kini pihak Kepolisian setempat telah mengamankan 11 dari pelaku tawuran sesama antar pelajar itu. 

"Jadi yang bawa anak buaya itu, dia memang sekolah di bagian masalah hewan-hewan gitu, SMK gitu,” kata Kapolsek Duren Sawit Kompol M Marbun, sebagaimana dikutip mjnews.id dari pmjnews, Selasa 20 September 2022.

Kapolsek Kompol M Marbun mengatakan hewan buaya yang dibawa pelaku merupakan milik sekolah dan memang diminta untuk memelihara.

“Dia disuruh memelihara itu punya sekolah, dibawa pulang ke rumah, kami sudah kroscek dengan sekolah. ‘Itu milik kita pak. Jadi kalau memang ada anak mau memberikan makan bergantian ya kita berikan," kata Marbun. 

Marbun menjelaskan pelaku tak sengaja membawa hewa buaya saat tawuran karena tidak menyangka akan terjadi aksi tawuran.

“Jadi dia ga menyangka ada tawuran, jadi buayanya dibawa-bawa, ada yang nyerang, ya yaudah tawuran akhirnya, atas peristiwa tersebut, polisi memanggil pihak keluarga dan sekolah untuk proses lebih lanjut," jelasnya. 

“Kita panggilkan keluarga sama orang tua, sama sekolahnya bikin perjanjian untuk tidak mengulanginya lagi,” pungkas Kapolsek Duren Sawit Jakarta Timur, Kompol M Marbun.

(***)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan

Adsense

×
Berita Terbaru Update